✓ 5 Cara Bikin Ayam Panggang Saus Madu yang Enak

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Resep Ayam Panggang Saus Madu. Pada postingan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara memasak Ayam Panggang Saus Madu dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Untuk membuat ayam panggang saus madu juga tidak terlalu sulit. Anda hanya membutuhkan bahan utama ayam tanpa tulang dan kulit. Ayam yang sudah dipotong sesuai selera hanya dimarinasi dengan saus madu.

Ayam Panggang Saus Madu - cookandrecipe.com Di rumah ada sisa dada ayam fillet, kalo di goreng tepung udah bosen. Wajib cobain yang ini bu ibu ? #meolahcaruan_todongpenyekokan #kulaetamcocok #cookpadcommunity_borneo #cookpadcommunity_kaltim. Ayam panggang saus mentega siap dinikmati. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Ayam Panggang Saus Madu yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 12 bahan dan 5 langkah saja.

12 Bahan Bahan untuk Memasak Ayam Panggang Saus Madu

Untuk dapat membuat Ayam Panggang Saus Madu pada tutorial ini kita membutuhkan 12 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan ayam (700-800 gr) - 1 ekor.
  2. Siapkan Bumbu : - .
  3. Siapkan saus sambal - 2 sdm.
  4. Siapkan saus tomat - 2 sdm.
  5. Siapkan kecap manis - 6 sdm.
  6. Siapkan kecap asin - 1 sdm.
  7. Siapkan minyak wijen - 1 sdm.
  8. Siapkan wijen - 1 sdm.
  9. Siapkan baput cincang halus - 2 siung.
  10. Siapkan jahe (parut) - 1 ruas kecil.
  11. Siapkan cabe bubuk - 2 sdm.
  12. Siapkan madu - 3 sdm.

Recook Apakah kamu sudah membuat resep ini? Menikmati ayam panggang saus madu (Foto: [email protected]tasavit) JAKARTA, iNews.id - Liburan Tahun Baru menjadi momen paling dinanti banyak orang. Tentunya sambil menikmati hidangan lezat dan menggiurkan. Kali ini, Anda bisa membuat menu spesial Tahun Baru, yaitu ayam panggang saus madu.

5 Panduan Resep Ayam Panggang Saus Madu

Setelah kalian sudah menyiapkan 12 bahan diatas. Berikutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Ayam Panggang Saus Madu dibawah ini.

  1. Cuci bersih ayam,lumuri jeruk nipis. Rebus sebentar. Angkat dan buang airnya.
  2. Tusuk2 ayam dengan garpu,sisihkan..
  3. Campurkan semua bumbu,aduk rata,lumurkan ke ayam.diamkan 1 jam dlm lemari es..
  4. Panggang dengan oven selama 60 menit suhu 180°c (sesuaikan oven masing2).
  5. Angkat dan sajikan.

Resepi ayam bakar madu ini adalah hasil daripada Puan Salimah Olie. Langkah selanjutnya, tutupi ayam dengan kertas aluminium foil ukuran besar dengan perkiraan dapat menutup permukaan ayam. Menggunakan kertas alumunium foil dapat mencegah ayam menjadi terlalu kecokelatan. SajianSedap.com - Resep Ayam Panggang Saus Jamur paling pas disajikan sebagai hidangan di hari libur. Tak cuma dari saus jamurnya, Resep Ayam Panggang Saus Jamur terasa semakin istimewa karena daging ayam terasa empuk.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Ayam Panggang Saus Madu ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep