;

Resep : Bakpao lembut isi sosis 6 Langkah yang Cepat

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Hai Bunda pada kesempatan kali ini Saya akan membagikan resep cara bikin Bakpao lembut isi sosis sederhana yang dapat kalian parektekan

Buat kalian yang sedang ingin membuat resep cara membuat Bakpao lembut isi sosis yang Lezat. Maka pada artikel kali ini kami akan memberikannya kepada kamu untuk dicoba dirumah. Cara membuat roti gulung keju sosis nikmat Resep Bakpao Lembut Isi Ayam Mertua Suka Bakpao. Bakpao Super Lembut Montok Menul Menul Anti Kempes.

Cara Membuat Bakpao lembut isi sosis Cepat

resep cara mengolah Bakpao lembut isi sosis Pipihkan adonan dengan menggunakan tangan dan berikan bahan isian dibagian tengahnya. Bakpao isi ayam jamur ini favorit suamiku. Kalau aku.sebenernya lebih suka isi kacang hijau.tapi tetep doyan juga sich.isi ayam jamur gini.enak dan gurih. Cara mengolah Bakpao lembut isi sosis yang mudah ini hanya menggunakan 16 bahan saja dan hanya memerlukan 6 langkah. Berikut resep mengenai cara mengolah Bakpao lembut isi sosis selengkapnya yang dapat kamu simak.

Bahan-Bahan Resep Bakpao lembut isi sosis yang Mudah

Berikut 16 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan 1 of Biang.
  2. Silahkan siapkan 1 sdm of fermipan instan.
  3. Silahkan siapkan 3 sdm of gula pasir.
  4. Silahkan siapkan 125 ml of air hangat.
  5. Silahkan siapkan 2 of Biang.
  6. Silahkan siapkan 25 sdm of tepung terigu.
  7. Silahkan siapkan 1 sdm of tepung maizena.
  8. Silahkan siapkan 2 sdm of minyak goreng.
  9. Silahkan siapkan of Isian:.
  10. Silahkan siapkan 5 bh of sosis ayam(potong kecil2).
  11. Silahkan siapkan 2 siung of bawang putih(cincang halus).
  12. Silahkan siapkan 1 bh of cabe merah (iris kecil).
  13. Silahkan siapkan 1 sdm of lada hitam.
  14. Silahkan siapkan 1 sdm of saos tiram.
  15. Silahkan siapkan 1 sdm of kecap manis.
  16. Silahkan siapkan secukupnya of penyedap rasa.

Berikut ini resep mudah membuat bakpao isi ayam. Anda juga bisa mengganti isiannya sesuai selera Anda lho. Isi adonan dengan isian ayam lalu bulatkan. Letakkan tiap bakpao di atas potongan kertas roti.

Langkah-Langkah Resep Bakpao lembut isi sosis yang Mudah

Silahkan Bunda simak 6 langkah-langkah cara mengolah Bakpao lembut isi sosis berikut ini :

  1. Campurkan semua bahan biang 1. Diamkan selama 5mnt..
  2. Setelah 5 mnt campurkan biang 1 dengan biang 2. Uleni hingga kalis. Setelah kalis diamkan selama 30 mnt ttp pakai serbet. Hingga dia mengembang.
  3. Selagi menunggu adonan mengembang, tumis bawang putih dan cabe merah hingga harum dan layu lalu masukkan sosis. Msk sebentar smpai sosis agak matang. Lalu masukkan lada hitam, saos tiram,kecap, dan penyedap rasa. Dan terakhir masukkan tepung terigu agar isian mengental. Koreksi rasa.
  4. Setelah 30 mnt, bagi adonan menjadi 10 bagian. Dan isi adonan dengan isian sosis tadi. Dan diamkan lagi kira2 20-30mnit..
  5. Kukus adonan kira2 10-15mnt..
  6. Taraaa jadi deh bakpao lembut isi sosis.

Putih dan lembut serta empuk dengan aneka isi merupakan karakter umum bakpao yang sering dijumpai. Resep bakpao dengan adonan dasar praktis dan sederhana tanpa tepung tang mien dan tanpa telur ini tak sekedar sebagai cara mudah membuat bakpao kukus isi coklat ala rumahan. Mesin ini memiliki fungsi untuk membuat bakpao isi dengan cara otomatis, dengan berat adonan yang bisa diatur. Anda bisa membuat berbagai ukuran Mesin ini berbeda dengan mesin bakpao sejenis di pasaran. Dibuat dengan kualitas lebih bagus, menjadikan mesin ini layak Anda jadikan pilihan utama. utih dan lembut serta empuk dengan aneka isi merupakan karakter umum bakpao yang sering dijumpai.

Simpan Resep