✓ 5 Cara Buat 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer) yang Mudah

Delicious, fresh and tasty.

Resep 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer). Pada tulisan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara memasak 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer) - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara membuat 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 15 bahan dan 5 langkah saja.

15 Bahan Bahan untuk Membuat 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer)

Untuk bisa memasak 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer) pada tutorial ini kita perlu menyiapkan 15 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan terigu🔺? - 500 gr.
  2. Siapkan butter (sy blueband cake n cookie) - 200 gr.
  3. Siapkan margarin (sy pakai blueband kiloan) - 50 gr.
  4. Siapkan susu bubuk (dancow) - 40 gr.
  5. Siapkan gula halus - 100 gr.
  6. Siapkan kuning telur - 3 butir.
  7. Siapkan keju parut (optional) - 100 gr.
  8. Siapkan Isian : Selai Nanas - .
  9. Siapkan nanas uk sedang - 1 buah.
  10. Siapkan kayu manis - Secukupnya.
  11. Siapkan gula pasir (sesuaikan) - 150 gr.
  12. Siapkan Olesan : - .
  13. Siapkan kuning telur - 1 butir.
  14. Siapkan madu - 1 sdt.
  15. Siapkan pewarna makanan kuning - Setetes.

5 Tahapan Resep 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer)

Setelah kita sudah menyiapkan 15 bahan diatas. Selanjutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer) dibawah ini.

  1. Selai Nanas : bersihkan nanas dari kulit dan matanya. Lalu parut dan masak hingga adukannya terasa berat. Tambahkan gula pasir dan kayu manis. Masak hingga airnya menyusut. Sisihkan..
  2. Sebelumnya panaskan teflon dengan api sangat kecil, tutup teflonnya. Kocok kuning telur, gula, butter, dan margarin secara bersamaan selama 2 menit..
  3. Tambahkan campuran terigu dan susu yang sudah di ayak. Aduk dengan spatula sampai rata, disusul dengan keju parut. (Jika terlalu lembek boleh ditambah sampai enak di pulung)..
  4. Ambil adonan lalu pipihkan, beri isian selai nanas lalu bentuk bulat. Tata di saringan kukusan yang sudah diolesi margarin..
  5. Oven selama -+25 menit. Lalu beri olesan kuning telur dan keju parut. Oven lagi -+ 20 menit atau sampai bawahnya coklat. Angkat dan dinginkan..

Bagaimana sangat mudah bukan resep 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer) ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep