✓ 9 Bahan Bikin Ayam panggang (menu diet) yang Mudah

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Resep Ayam panggang (menu diet). Pada resep kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara membuat Ayam panggang (menu diet) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Ayam Panggang Brokoli (menu diet enak dan sehat) super gampang! Dg cara diet rendah kalori tapi tinggi nutrisi. Resep menu diet dada ayam pertama adalah sandwich ayam.

Ayam panggang (menu diet) - cookandrecipe.com Sedangkan untuk rotinya, sangat disarankan memakai roti gandum yang lebih lama dicerna oleh tubuh. memperkenalkan menu diet ayam panggang. Sebelum ni Sue ada share resepi ayam panggang ni. Ayam ni masak atau bakar dalam kuali. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Ayam panggang (menu diet) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 9 bahan dan 5 langkah saja.

9 Bahan Bahan untuk Membuat Ayam panggang (menu diet)

Untuk dapat membikin Ayam panggang (menu diet) pada postingan ini kalian memerlukan 9 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan dada ayam fillet - 70 gr.
  2. Siapkan kecil pakcoy - 3 bonggol.
  3. Siapkan Sambel Kecap - .
  4. Siapkan cabe rawit - 8 buah.
  5. Siapkan bawang merah - 1 siung.
  6. Siapkan kecap manis - 1 sdm.
  7. Siapkan Bumbu Marinasi Ayam - .
  8. Siapkan kecap manis - 1/2 sdm.
  9. Siapkan Secukupnya, lada bubuk, garam, ketumbar bubuk - .

Oven Sue tak reti nak pakai dan memang sejenis yang tak suka pakai oven. Masak ayam panggang dalam kuali pun Sue pernah share sebelum ni kat dalam blog jugak. Makankah ayam panggang dengan salad, insyaallah korang akan rasa kenyang. husbund pun on diet. Ayam panggang bersama sayuran ni dah banyak kali saya buat.

5 Tahapan Membuat Ayam panggang (menu diet)

Setelah Anda sudah menyiapkan 9 bahan diatas. Selanjutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Ayam panggang (menu diet) dibawah ini.

  1. Cuci bersih ayam, lalu marinasi dengan bumbu, masukkan dikulkas minimal 1 jam..
  2. Panggang di teflon tanpa minyak yaa, jika sisi sudah kecoklatan balik ayam, masak hingga matang..
  3. 🌿 Cuci bersih pakcoy, lalu rebus dengan air mendidih, jangan lupa beri sedikit garam supaya warna tetap hijau cantik, rebus hingga matang, angkat..
  4. ?sambel kecap: iris kecil"Cabe & bawang merah, lalu tambahkan kecap manis, aduk" hingga merata..
  5. Sajikan.?.

Ayam panggang ni antara menu ringkas, sihat dan sedap untuk hidangan keluarga saya. Lengkap dengan karbohidrat, protein dan sayuran sebagai serat, sangat sesuai bagi sesiapa yang tengah berdiet tu. Ayam panggang ni kalau makan kat luar boleh tahan jugakan harganya. Menu diet : ayam panggang (teflon). Hallo temen temen online ku di videoku ini aku mau berbagi menu diet ku nih ke kalian.

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Ayam panggang (menu diet) ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep