✓ 6 Cara Buat Ayam Panggang Madu Teflon yang Cepat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Buat kalian yang sedang mencari resep Ayam Panggang Madu Teflon. Pada resep kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara masak Ayam Panggang Madu Teflon dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Discover news from Dyrberg/Kern and other brands. Lihat juga resep Ayam panggang madu teflon enak lainnya. Resep Ayam Panggang Madu: PRAKTIS DENGAN TEFLON.

Ayam Panggang Madu Teflon - cookandrecipe.com Tp takaran bumbunya nggak sama persis, jd aq sesuaikan aja dg selera aq. Padahal ayam bakar madu (super simple) panggang teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Cara membuat ayam panggang pedas teflon sangat mudah dan bahan-bahannya mudah didapat. Tenang saja untuk tutorial cara buat Ayam Panggang Madu Teflon yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 13 bahan dan 6 langkah saja.

13 Bahan Bahan untuk Resep Ayam Panggang Madu Teflon

Untuk bisa bikin Ayam Panggang Madu Teflon pada postingan ini Anda membutuhkan 13 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan ayam (saya 3 buah sayap ayam) - 600 gram.
  2. Siapkan air - 500 ml.
  3. Siapkan gula merah (saya gula pasir) - Secukupnya.
  4. Siapkan kecap manis - Secukupnya.
  5. Siapkan Bumbu Halus: - .
  6. Siapkan ketumbar bubuk - 1 sdt.
  7. Siapkan kunyit - Secukupnya.
  8. Siapkan bawang merah - 8 siung.
  9. Siapkan bawang putih - 4 siung.
  10. Siapkan garam - Secukupnya.
  11. Siapkan Bahan Olesan: - .
  12. Siapkan margarin - 3 sdm.
  13. Siapkan madu - 1 sdm.

Cara memasak resep ayam panggang teflon sangat praktis dan cepat, tidak ribet hanya menggunakan panggangan teflon, tidak menggunakan arang atau kayu bakar untuk. Nah muncul lah ideeee ayam panggang madu ini, krn baru punya teflon. Yukkk di liat resepnya, simpel bgt. Assalamualaikum, Sebenernya ini resep udah lama, cm baru diposting 😅.

6 Panduan Memasak Ayam Panggang Madu Teflon

Apabila kalian sudah menyiapkan 13 bahan diatas. Berikutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Ayam Panggang Madu Teflon dibawah ini.

  1. Cuci bersih ayam lalu rebus sebentar sampai keluar kaldunya..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum lalu tambahkan sedikit kaldu ayamnya..
  3. Selanjutnya masukkan ayam, kecap manis dan gula, masak hingga air menyusut & daging empuk..
  4. Sambil menunggu ayam, campur bahan olesan hingga tercampur rata..
  5. Setelah ayam matang, angkat, olesi dengan bahan olesan, lalu panggang di atas teflon yang sudah dipanaskan sebelumnya..
  6. Bolak-balik sampai agak sedikit gosong, siap dinikmati bersama urap-urap di resep selanjutnya 👉 (lihat resep).

Bosen dengan ayam yg disayur, digoreng atau semacamnya jdi nekat bikin ayam panggang madu pakai teflon haha 😆 InsyaAllah hasilnya enak buat dimakan, apalagi pake sambel. Lihat juga resep Ayam bakar madu teplon enak lainnya. Ayam bakar madu teflon Enak pake banget. Gurih dr santan, manisnya pas, bau rempahnya jg pas. Yuk Teflon, Sempurna" itemprop="url">Selanjutnya</a> Ayam Bakar Madu Teflon.

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Ayam Panggang Madu Teflon ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep