✓ 6 Bahan Buat Ayam panggang oregano yang Cepat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Bagaimana sih cara masak Ayam panggang oregano. Pada tulisan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara masak Ayam panggang oregano dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Buy Dried Oregano Online, At Low Prices. Lihat juga resep Ayam panggang oregano enak lainnya. Ini resep temanku Eva Rukjiati seorang wartawan yang suka masak. #cookpadcommunity_Jayapura.

Ayam panggang oregano - cookandrecipe.com Mama suka sangat sejak berjaya memiliki buku ni. Kalau kering idea nak masak apa, memang sesuai rujuk kat buku ni. Resepinya simple dan senang untuk dimasak, dan semestinya sedap. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Ayam panggang oregano yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 3 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Resep Ayam panggang oregano

Untuk bisa bikin Ayam panggang oregano pada tutorial ini Anda membutuhkan 6 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Ayam potong : 5 potong - .
  2. Siapkan Jeruk lemon atau jeruk nipis : - 1 buah.
  3. Siapkan Bawang putih 3buah cincang - .
  4. Siapkan Garam - 1/4 sdt.
  5. Siapkan Oregano - 1 sdm.
  6. Siapkan Minyak goreng - 2 sdm.

Resepinya juga boleh dirujuk dari blog chef hanieliza kat SINI. Kunci untuk memanggang ayam besar adalah kesabaran. Dimulai dengan sisi kulit up mengurangi flare-up, dan panas sedang memberi Anda kulit coklat (tidak menghitam) dan daging juicy. Cara-cara membuat ayam panggang: Gaulkan ayam dengan bawang putih, garam, serbuk lada hitam, paprika, oregano, herba campuran dan madu.

3 Tahapan Membuat Ayam panggang oregano

Jika kalian sudah menyiapkan 6 bahan diatas. Berikutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Ayam panggang oregano dibawah ini.

  1. Campur jeruk nipis atau jeruk lemon ke ayam diamkan selama 10 menit kemudian masukkan semua bumbu aduk rata diamkan setengah jam taro kulkas, selanjutnya keluar dari kulkas setelah setengah jam.
  2. Oles loyang dg mentega atau minyak goreng tata ayam.
  3. Panggang selama 45 menit suhu 200 derajat Celcius api atas bawah.

Masukkan sayur-sayuran ke dalam loyang atau dulang pembakar. Ayam Panggang Pudina Ayam Panggang Pudina. Resipi Ayam Panggang Pudina ini sangat unik kerana menggunakan daun pudina dalam perapannya. Anda pasti akan terpikat dengan aroma yang sangat harum dan kuat apabila sedang dibakar dalam ketuhar. Cari produk Daging Ayam lainnya di Tokopedia.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Ayam panggang oregano ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep