✓ 11 Bahan Memasak Spicy Chicken Wings (ayam panggang pedas) yang Cepat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Buat kalian yang sedang mencari resep Spicy Chicken Wings (ayam panggang pedas). Pada tulisan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara masak Spicy Chicken Wings (ayam panggang pedas) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Resep dan Cara Membuat Ayam Panggang. Nahh resep yang satu ini rasanya persis bangett sama yang kemasan praktis itu. Resep dan Cara membuat ayam panggang yang sangat sederhana dengan bahan yang.

Spicy Chicken Wings (ayam panggang pedas) - cookandrecipe.com Cara Membuat Chicken Wings Panggang Madu Pedas. Pertama bersihkan daging ayam, campur semua bahan bumbu dan cicipi rasanya. Siapkan oven, panggang aging sampai matang. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Spicy Chicken Wings (ayam panggang pedas) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 5 langkah saja.

11 Bahan Bahan untuk Resep Spicy Chicken Wings (ayam panggang pedas)

Untuk dapat bikin Spicy Chicken Wings (ayam panggang pedas) pada tutorial ini kita perlu menyiapkan 11 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan sayap ayam - 4 potong.
  2. Siapkan Jeruk nipis - 1 buah.
  3. Siapkan bawang putih (parut) - 2 siung.
  4. Siapkan jahe (parut) - 1 ruas.
  5. Siapkan saos sambal - 5 sdm.
  6. Siapkan saos tomat - 1 sdm.
  7. Siapkan kecap asin - 1 sdm.
  8. Siapkan kecap manis - 1 sdm.
  9. Siapkan gula merah (iris) - 1 sdm.
  10. Siapkan Lada bubuk, garam - .
  11. Siapkan margarin - 2 sdm.

Cara Membuat Spicy Chicken Wings Homemade : Pertama-tama campur ayam dan semua bumbu perendam, tutup, lalu diamkan dalam kulkas semalaman. Keesokan harinya goreng ayam sampai matang, angkat lalu tiriskan. Atau bisa juga dengan cara dipanggang. Resepnya saya pakai "Spicy garlic chicken wings" di akun cookpad Xander's Kitchen.

5 Tahapan Membuat Spicy Chicken Wings (ayam panggang pedas)

Setelah kamu sudah menyiapkan 11 bahan diatas. Sekarang kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Spicy Chicken Wings (ayam panggang pedas) dibawah ini.

  1. Cuci bersih ayam, balurkan dengan jeruk nipis diamkan sesaat.
  2. Marinasi ayam dengan bumbu (bawang putih parut, jahe parut, lada bubuk, garam, saos sambal, saos tomat, kecap asin, kecap manis, gula merah) diamkan selama 20-30 menit.
  3. Ungkep ayam dengan bumbu dengan menambahkan sedikit air. Ungkep sampai ayam matang.
  4. Sebelum matang. Tambahkan dengan margarin, aduk rata.
  5. Oven ayam sampai ayam kering dan bumbu berkaramel.

Saya panggang setengahnya lalu sisanya buat dipanggang besoknya lagi. Ayam kecap pedas is an Indonesian take on Chinese chicken in ginger and soy sauce. In this Indonesian version, the sauce is made with kecap manis (Indonesian sweet soy sauce) and the spice paste is a mix of chili, ginger, shallot, garlic, and candlenut. Coba dibuat menjadi spicy chicken wings atau yang terkenal dengan sebutan sayap ayam pedas yuk, keluarga pasti suka! Dibuat dari bahan utama daging sayap ayam yang dimasak dengan aneka saus dan bumbu sehingga menghasilkan hidangan yang enak dan menggugagah selera.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Spicy Chicken Wings (ayam panggang pedas) ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep