✓ 9 Cara Buat Nastar imut n lucu yang Cepat

Delicious, fresh and tasty.

Bagaimana sih cara membuat Nastar imut n lucu. Pada postingan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara masak Nastar imut n lucu dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Ingin membuat nastar karakter yang lucu dan pasti disukai anak-anak, bisa mencoba nastar doggy seperti ini, selain itu juga pas jika dihidangkan ketika lebaran. Tertarik dengan kue kering khas Lebaran lainnya? Silahkan klik link di bawah ini: Kue Putri Salju Kastengel Kue Sagu Keju. idenya dicelupkan ke coklat putih maknyus juga tuh jadi lucu ya, saya jadi pengen juga trial itu wakakkak.

Nastar imut n lucu - cookandrecipe.com How To Say Goodnight To Your Skis. From Missouri to the National Team, Ainsley Proffit Aims High. Do You Have a NASTAR Badge Yet? Tenang saja untuk tutorial cara memasak Nastar imut n lucu yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 22 bahan dan 9 langkah saja.

22 Bahan Bahan untuk Resep Nastar imut n lucu

Untuk bisa membuat Nastar imut n lucu pada tutorial ini kita memerlukan 22 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung terigu - 800 gr.
  2. Siapkan kuning telur - 4 butir.
  3. Siapkan mentega - 500 gr.
  4. Siapkan tepung maizena - 1 sdm.
  5. Siapkan susu bubuk - 2 sdm.
  6. Siapkan butter - 2 sdm.
  7. Siapkan gula halus - 200 gr.
  8. Siapkan garam - sejumput.
  9. Siapkan Pelapis : - .
  10. Siapkan Burger dan jeruk : - .
  11. Siapkan kuning telur - 1 butir.
  12. Siapkan pewarna kuning - .
  13. Siapkan minyak goreng - 1 sdm.
  14. Siapkan skm - 1 sdt.
  15. Siapkan Strawberi dan ulat : - .
  16. Siapkan putih telur,minyak n skm sama - 1 btr.
  17. Siapkan Pelengkap : - .
  18. Siapkan selai nanas - .
  19. Siapkan pewarna merah,kuning hijau,hijau - .
  20. Siapkan meses coklat - .
  21. Siapkan sukade - .
  22. Siapkan wijen - .

New Website Features Are Here to Stay. Hewan Lucu dan Imut - Hewan memang seringkali bertingkah lucu dan menggemaskan, membuat pemilik atau yang melihatnya merasa gemas. Berikut kumpulan foto-foto hewan lucu dan imut dengan berbagai tingkahnya yang berhasil diabadikan oleh fotografer handal. Selain bentuk bulatan yang imut, nastar bisa kita bentuk juga seperti gulungan mie lho.

9 Panduan Membuat Nastar imut n lucu

Apabila kamu sudah menyiapkan 22 bahan diatas. Selanjutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Nastar imut n lucu dibawah ini.

  1. Mixer kuning telur,mentega,butter,gula halus,dan susu bubuk,garam sebentar saja asal rata..
  2. Tambahkan tepung terigu dan maizena sedikit2 dengan spatula sampai rata.Jika dirasa masih lembek bisa ditambah 1 sdm terigu..
  3. Siapkan loyang dengan dialas kertas roti tanpa dioles ya..
  4. Ulat : ambil 1/4-adonan tambah pewarna merah atau warna lain.Ambil sedikit adonan di tangan isi selai,bentuk lonjong.Beri meses kecil untuk matanya,beri guratan di punggungnya,oles dengan campuran putih telur,minyak n skm..
  5. Strawberi : ambil 1/4-adonan tambah pewarna merah.Ambil jg sesendok beri warna hijau untuk daun.Ambil sedikit adonan di tangan isi selai,bentuk bulat,lalu bentuk seperti strawbery.Ambil adonan hijau bentuk daun,tempel di atas adonan buahnya.Oles dengan campuran putih telur,minyak n skm.Taburi wijen di atasnya..
  6. Jeruk :ambil 1/4 adonan lagi,Setelah diisi selai,bentuk bulat saja,tambah bentuk daun,beri meses coklat untuk batangnya,oles kuning telur,minyak dan skm..
  7. Burger : ambil adonan yg tersisa,bulatkan setelah diisi selai.Beri guratan di tengahnya,buat potongan sedikit untuk memasukkan sukade.Oles dengan kuning telur taburi wijen.Karena aq gak ada sukade,aq pakai adonan yg aku kasih warna merah dan hijau,tempel sedikit aja di sisi guratannya..
  8. Panggang kurang lebih 25 menit sampai matang..
  9. Dinginkan baru simpan di toples..

Nastar biasanya mnempunyai bentuk imut seperti bulatan dengan isian nanas yang tertutup didalamnya bukan. Intip cewek pamer toket gede puting nya diremes remes sampai bash video tiktok lucu iki mai Resep Nastar Bentuk Buah - Nastar singkatan dari Annanas Tart ini merupakan kue kering khas lebaran yang hampir pasti ada disetiap lebaran Idul Fitri Kali ini saya coba-coba bikin resep nastar bentuk buah lucu unik menggunakan resep nastar NCC. Hasilnya enak, lembut dan ngeprul di mulut. Imut banget kan, gambar kelinci lucu pas makan wortel di atas? Dia dengan nikmatnya mengunyah wortel yang disodorkan sang tuan.

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Nastar imut n lucu ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep