✓ 4 Cara Masak 7. Ayam Panggang Barbekyu #dietdiary yang Mudah

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Buat kalian yang sedang mencari resep 7. Ayam Panggang Barbekyu #dietdiary. Pada tulisan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara buat 7. Ayam Panggang Barbekyu #dietdiary dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Ayam Panggang Barbekyu #dietdiary enak lainnya. Dengan tekstur yang garing, aroma asap, dan rasa yang nikmati, ayam barbekyu adalah pilihan yang sempurna untuk dimasak pada acara makan di luar rumah sore hari pada musim panas. Setelah mencoba membuat brownies dengan menggunakan Happy Call beberapa waktu yang lalu, saya ingin mencoba membuat ayam panggang.

7. Ayam Panggang Barbekyu #dietdiary - cookandrecipe.com Kemudahan membaliknya sehingga ayam akan utuh tanpa terlepas beberapa bagiannya. Ayam panggang yang renyah, diasap, dan berair, dalam saus barbekyu adalah pilihan yang sempurna untuk acara barbekyu sore musim panas. Sangat penting untuk mempelajari teknik yang tepat untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Tenang saja untuk tutorial resep 7. Ayam Panggang Barbekyu #dietdiary yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 7 bahan dan 4 langkah saja.

7 Bahan Bahan untuk Resep 7. Ayam Panggang Barbekyu #dietdiary

Untuk bisa bikin 7. Ayam Panggang Barbekyu #dietdiary pada tutorial ini kalian memerlukan 7 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan daging ayam potong kecil - 300 gr.
  2. Siapkan jeruk nipis untuk mencuci ayam - 1/2.
  3. Siapkan Saus sambal (saya pakai merek blibis, jika pakai merek lain bisa ditambah 2 siung bawang putih dihaluskan dan tambahkan garam sesuai selera) - 2 sdm.
  4. Siapkan kecap manis - 1 sdm.
  5. Siapkan saus tiram - 1 sdm.
  6. Siapkan merica - 1/2 sdt.
  7. Siapkan minyak wijen (boleh skip, saya suka wanginya) - 1/2 sdt.

Ayam adalah daging yang sangat tidak berlemak, jadi ini merupakan pilihan bagi mereka yang peduli dengan pola makan mereka, tetapi kurangnya lemak berarti bahwa kadang. Paha ayam panggang tidak hanya lebih beraroma daripada daging putih, mereka juga jauh lebih terjangkau. Jika Anda memanggang ayam untuk orang banyak pada Hari Ayah ini, belilah paket besar di supermarket, lalu lapisi dengan gula merah, bubuk cabai, paprika asap, dan garam. Lihat juga resep Ayam Panggang Kecap Inggris enak lainnya.

4 Tahapan Resep 7. Ayam Panggang Barbekyu #dietdiary

Setelah kita sudah menyiapkan 7 bahan diatas. Selanjutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin 7. Ayam Panggang Barbekyu #dietdiary dibawah ini.

  1. Bersihkan ayam, beri perasan jeruk nipis, remas2 pelan, bilas air.
  2. Campur seluruh bahan kecuali ayam, koreksi rasa.
  3. Campurkan ayam ke dalam bumbu barbekyu, marinasi minimal semalaman.
  4. Panggang 15 menit dengan suhu 170c (sesuaikan oven masing2 ya)...

Apa saja bisa Anda bakar-bakar untuk pesta barbekyu ini, seperti daging ayam, sapi, sosis, bakso, bahkan sayuran. Baca Juga: Begini Trik Menggoreng Sehat dengan Tidak Boros Pakai Minyak, Salah Satunya dengan Cara Cooking Spray, Seperti Apa Itu? Resepi Ayam Percik Badam Ayam Percik Badam. Jika anda mahu mencuba sesuatu yang baru, anda wajib mencuba resepi Ayam Percik Badam ini. Resepi ini unik sekali kerana menggunakan cili hijau, rempah kurma dan kacang badam.

Bagaimana sangat mudah bukan resep 7. Ayam Panggang Barbekyu #dietdiary ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep