✓ 4 Cara Masak Sate Ayam Panggang Teflon yang Cepat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Resep Sate Ayam Panggang Teflon. Pada tulisan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara masak Sate Ayam Panggang Teflon dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Sempat cerita.si kembar minta di bikinin sate . Ngajakin bbq tp waktu yg tak menentu.sebabkan corona. Alhasil nyobain teflon happy call jadilah.coba cobaan 😚 #dirumahaja #pawonsoimut #mytwuins Karna saya ngak pake sambel kacang jadi .ayam saya bumbui.

Sate Ayam Panggang Teflon - cookandrecipe.com Saya recook sate ayam manis nya bunda. Tapi untuk bumbu saya pake sambal kacang soalnya kebetulan masih punya sisa kacang sangrai. Dan ini juga tanpa suk tusuk loo. #WanilahMeolahBea. livi anti. Tenang saja untuk tutorial membikin Sate Ayam Panggang Teflon yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 12 bahan dan 4 langkah saja.

12 Bahan Bahan untuk Membuat Sate Ayam Panggang Teflon

Untuk bisa membuat Sate Ayam Panggang Teflon pada postingan ini kamu perlu menyiapkan 12 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan dada ayam fillet yg sudah difillet panjang2 - 1 kg.
  2. Siapkan bawang putih dicincang kasar - 10 butir.
  3. Siapkan lada bubuk - 1 sdk teh.
  4. Siapkan kaldu jamur - 1 sdk makan.
  5. Siapkan garam/himalayan salt - 1 sdk teh.
  6. Siapkan diabetasol - 1 sachet.
  7. Siapkan ketumbar bubuk - 1 sdk teh.
  8. Siapkan kecap manis Tropicana - 5 sdk makan.
  9. Siapkan saos Tiram - 2 sdk makan.
  10. Siapkan saos sambal ketofy - 3 sdk makan.
  11. Siapkan minyak kelapa/Barco - 100 ml.
  12. Siapkan sate ayam - Tusuk.

Padahal sate ayam panggang teflon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate ayam panggang teflon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Padahal sate ayam panggang teflon yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate ayam panggang teflon, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya.

4 Panduan Resep Sate Ayam Panggang Teflon

Apabila kalian sudah menyiapkan 12 bahan diatas. Sekarang Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Sate Ayam Panggang Teflon dibawah ini.

  1. Siapkan ayam fillet, taruh dalam baskom. Tambahkan semua bumbu dan minyak kelapa. Aduk rata lalu diamkan 30 menit utk marinasi.
  2. Setelah meresap ambil tusuk sate. Tusuk fillet ayam 1 per 1. Tiap tusuk saya beri 2 fillet..
  3. Panaskan panggangan teflon. Taruh sate ayam berjejer, panggang dengan api kecil sampai matang. Jangan lupa sambil dibalik balik supaya matangnya merata..
  4. Setelah kecoklatan dan terlihat kering di beberapa bagian, angkat lalu sajikan. Boleh dengan sambal kecap atau sambal matah. Kalau saya dimakan gini aja sudah enak.

Sate Ayam; Sate Bumbu Kacang; Sate Kambing; Sate Kerbau; Sate Padang; Sate Taichan; Resep Sayur. Sayur Asem; Sayur Bening; Sayur Kangkung; Sayur Rebung; Resep Sop. Sop Ayam; Sop Buntut; Sop Iga; Sop Sapi; Resep Minuman. Resep Wedang; Resep Jus; Minuman Dingin; Salad Buah. Memasak Salad buah simple bgt endolita full keju dan mayonaise Lezat.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Sate Ayam Panggang Teflon ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep