✓ 2 Cara Masak 2.Kue lapis tepung tapioka dan tepung terigu yang Mudah

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat 2.Kue lapis tepung tapioka dan tepung terigu. Pada postingan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara buat 2.Kue lapis tepung tapioka dan tepung terigu dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Tepung tapioka, terigu dan tepung beras dicampur hingga rata. Masukkan santan secara perlahan sembari diaduk. Anda campurkan bahan - bahan yang meliputi tepung terigu, tepung ketan, gula pasir, air dan vanili.

2.Kue lapis tepung tapioka dan tepung terigu - cookandrecipe.com Tepung sagu terbuat dari pohon sagu, sementara tepung tapioka terbuat dari singkong. Tepung sagu adalah hasil proses pengeringan dari. Cara membuat kue lapis kenyal tepung terigu: - Langkah pertama dimulai dengan memanaskan kukusan yang mana tutupnya telah Anda lapisi - Selanjutnya, tuangkan tepung beras, tapioka, gula dan santan. Tenang saja untuk tutorial resep 2.Kue lapis tepung tapioka dan tepung terigu yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 8 bahan dan 2 langkah saja.

8 Bahan Bahan untuk Resep 2.Kue lapis tepung tapioka dan tepung terigu

Untuk bisa membikin 2.Kue lapis tepung tapioka dan tepung terigu pada postingan ini kamu perlu menyiapkan 8 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung tapioka - 18 sdm.
  2. Siapkan tepung terigu - 9 sdm.
  3. Siapkan gula pasir - 1 gelas.
  4. Siapkan air - 2 gelas.
  5. Siapkan santan kara - 2 bungkus.
  6. Siapkan Pewarna makanan merah dan hijau - .
  7. Siapkan garam - 1/2 sdt.
  8. Siapkan vanili - 1/2 sdt.

Aduk sampai rata dan dipisahkan menjadi beberapa wadah dan diberi warna. Cara membuat: - Campur tepung sagu, tepung terigu, garam dan gula. Lihat juga resep Kue lapis tapioka enak lainnya. Kue lapis tepung terigu dan tapioka takaran gelas.

2 Panduan Memasak 2.Kue lapis tepung tapioka dan tepung terigu

Apabila Anda sudah menyiapkan 8 bahan diatas. Sekarang kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin 2.Kue lapis tepung tapioka dan tepung terigu dibawah ini.

  1. Dalam wadah campurkan semua bahan lalu aduk dan saring.
  2. Bagi 3 adonan, yg satu putih yg lainnya merah dan hijau, lalu masukkan adonan putih 2 centong ke dalam loyang yang telah diolesi minyak goreng terlebih dahulu, kukus selama 5 menit, setelah itu masukkan adonan warna merah 2 centong kukus lagi selama 5 menit dan seterusnya sampai semua adonan habis, terakhir kukus selama 25 menit, lalu angkat dan dinginkan, keluarkan dari loyang, potong2 dan sajikan, selamat mencoba,,,😋🤗.

Masukkan tepung beras rose brand dan tepung tapioka atau kanji. Aduk-aduk hingga merata biar Aduk-aduk dan tambahkan tepung terigu secara bertahap. Tambahkan pula bubuk vanili secukupnya saja. Kemudian angkat dan biarkan kue lapis mendingin. Penganan ini sangat disukai oleh arek.

Bagaimana sangat mudah bukan resep 2.Kue lapis tepung tapioka dan tepung terigu ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep