✓ 9 Bahan Memasak Nastar lumer dan lembut yang Mudah

Delicious, fresh and tasty.

Bagaimana sih cara buat Nastar lumer dan lembut. Pada tulisan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara buat Nastar lumer dan lembut dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang enak dan bertekstur lembut. Untuk yang ingin membuat nastar lembut dan lumer dimulut, berikut adalah bahan dan cara membuatnya.

Nastar lumer dan lembut - cookandrecipe.com Dikutip dari buku Kitab Masakan Kumpulan Resep Sepanjang Masa, berikut resep kue nastar yang lembut dan langsung lumer di mulut. Resep Nastar - Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek! Kue nastar ini bukan asli Indonesia banget sih, soalnya yang bikin nyonya Belanda yang tinggal di Indonesia pada zaman dulu banget. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Nastar lumer dan lembut yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 9 bahan dan 4 langkah saja.

9 Bahan Bahan untuk Membuat Nastar lumer dan lembut

Untuk dapat membikin Nastar lumer dan lembut pada tutorial ini kalian memerlukan 9 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Tepung terigu kunci biru - 700 gr.
  2. Siapkan Margarin(blue band cook n cookies) - 250 gr.
  3. Siapkan Butter (wisjman) kalo tdk ada sesuaikan stok - 250 gr.
  4. Siapkan Gula halus - 100 gr.
  5. Siapkan Kuning telur - 4 butir.
  6. Siapkan Susu dancow - 4 sendok makan.
  7. Siapkan Bahan olesan : - .
  8. Siapkan kuning telur omega tiga - 3 butir.
  9. Siapkan susu kental manis - 1 sendok teh.

Yuk dicoba resep nastar teflon dan cara membuat nastar keju tanpa oven berikut ini! Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

4 Langkah Resep Nastar lumer dan lembut

Apabila kamu sudah menyiapkan 9 bahan diatas. Selanjutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Nastar lumer dan lembut dibawah ini.

  1. Mixer gula halus dan margarin + butter sampai tercampur rata jangan lama2 nanti dipanggang meluber setelah tercampur rata masukkan kuning telur mixer sampai tercampur,,.
  2. Ayak tepung terigu dan susu dancow.
  3. Campur kedalam adonan tadi pake sendok kayu atau spatula setelah itu wraping dengan plastik kemudian bentuk adonan ambilnya sedikit2 aja ya trs tutup lg pake wraping plastik biar gak kena udara,,.
  4. Panggang dioven masing2 selama kurang lbh 25 atau 30 menit angkat dinginkan sbntr lalu oles dengan bahan olesan setlah agak kering oles lagi dg bahan olesan sy oles dua kali ya kemudian panggang lagi selama 10 atau 15 menit,,.

Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Cara membuat kue nastar yang empuk, lembut dan lumer di mulut memang membutuhkan teknik khusus. Untuk membuat resep nastar yang empuk dan tidak keras, yang perlu diperhatikan adalah pada saat mengocok atau mixer butternya, usahakan agar tidak terlalu lama. Yuk, bikin kue nastar yang lembut dan lumer di mulut dengan resep berikut ini. Nastar lembut untuk hari raya, Foto: Dewie Modesto.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Nastar lumer dan lembut ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep