✓ 5 Cara Memasak Ayam Panggang simple yang Lezat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Ayam Panggang simple. Pada postingan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara bikin Ayam Panggang simple dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Want to have a tasty Grilled Chicken (Ayam Panggang)? It's an authentic recipe from my mother. I like it especially when it's really spicy.

Ayam Panggang simple - cookandrecipe.com Kalau nak senang boleh prepare siap-siap sebelum tidur, dan esoknya boleh terus bakar. Senang sikit kerja Mak-mak di rumah kan? Simple, sedap dan sangat mudah disediakan! Tenang saja untuk tutorial cara bikin Ayam Panggang simple yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 5 langkah saja.

11 Bahan Bahan untuk Memasak Ayam Panggang simple

Untuk dapat membuat Ayam Panggang simple pada postingan ini Anda perlu menyiapkan 11 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan ayam - 1 ekor.
  2. Siapkan air jeruk lemon - 2 bh.
  3. Siapkan kecap asin saya pakai lee kum kee - 3 sdm.
  4. Siapkan saus tiram sy pakai merk lee kum kee - 5 sdm.
  5. Siapkan minyak wijen sy pakai lee kum kee - 1 sdm.
  6. Siapkan kecap manis - 1 sdm.
  7. Siapkan Bumbu dihaluskan - .
  8. Siapkan bawang merah - 5 btr.
  9. Siapkan bawang putih - 3 btr.
  10. Siapkan margarin - Secukupnya.
  11. Siapkan kaldu jamur - 1 sdt.

Anak-anak pun mesti suka bila sesekali ubah selera. Selamat mencuba! *Kredit Resepi : Fiza Sezali. Untuk perapan ayam panggang ni saya gunakan bahan yang simple je. Bahan perapan dan sayur-sayuran boleh di tambah dan letak apa-apa bahan lain yang korang suka ikut selera masing-masing.

5 Langkah Memasak Ayam Panggang simple

Apabila kita sudah menyiapkan 11 bahan diatas. Berikutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Ayam Panggang simple dibawah ini.

  1. Lumuri ayam dengan jeruk lemon.
  2. Aduk semua bumbu di mangkuk lalu lumuri ke ayam simpan di kulkas 1jam setelah itu panggang di oven 180 decel selama 30 menit.
  3. Setelah itu oleai lagi dengan bumbu yg tadi hingga kecoklatan dan sampai bumbu habis dan matang.
  4. Agak lama ya teman2 matengnya bisa 2 jam😆.
  5. Setelah magang siap dihidangkan..

Ayam juga boleh di perap semalam supaya bahan-bahannya meresap dan rasa ayam akan jadi lebih sedap apabila di bakar. Ayam panggang yang dibakar rangup pada sebelah luar dan lembut pada bahagian isi dalam sangat lah sesuai dihidangkan bersama nasi ayam, nasi beriani,nasi lemak, nasi kerabu ayam bakar malah dimakan bersama nasi putih dengan sos yang sesuai. Lihat juga resep Ayam panggang kecap (simpel) enak lainnya. Resipi ayam panggang mudah yang boleh masak guna oven secara homemade. Dapur Rasa; Dapur Rasa Live; RASATV ; Let's Cooking; Makan di Mana; Rasa Gerenti Jadi; Rasa Review; Tip n Trik; RESIPI TERBAHARU.

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Ayam Panggang simple ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep