Resep : Bakpau lembut πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ 8 Langkah yang Cepat

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Apa kabar Temen-temen di kesempatan kali ini Kami akan memberikan resep cara bikin Bakpau lembut πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ mudah yang dapat Sobat coba

Buat kamu yang sedang ingin membuat resep cara bikin Bakpau lembut πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yang Lezat. Maka di artikel kali ini kami akan membagikannya untuk kalian untuk dipraktikan dirumah. Hmm udah lama nggak bikin bakpau nih, jadi kangen. Meskipun yang jual banyak dan lebih praktis kalau beli. Tapi bikin sendiri itu sudah pa.

Cara Membuat Bakpau lembut πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Sederhana

resep cara buat Bakpau lembut πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Resep Bakpao Empuk dan Lembut Tanpa Diuleni [ BREAD & BEANS ]. Resep Bakpau Keju, Manis Gurihnya Bikin Ketagihan, Coba deh! Bakpau isi kacang hijau atau cokelat sudah biasa. Cara buat Bakpau lembut πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yang bergizi ini hanya menggunakan 10 bahan saja dan cukup memerlukan 8 langkah. Berikut resep mengenai cara mengolah Bakpau lembut πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ selengkapnya yang bisa kalian simak.

Bahan-Bahan Resep Bakpau lembut πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yang Mudah

Berikut 10 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan of bahan A.
  2. Silahkan siapkan 150 ml of susu suam kuku.
  3. Silahkan siapkan 1/2 sachet of ragi instan.
  4. Silahkan siapkan 1 1/2 of gula pasir.
  5. Silahkan siapkan of bahan B.
  6. Silahkan siapkan 250 gr of tepung terigu.
  7. Silahkan siapkan 2 sendok of gula halus(saya pakek gula pasir).
  8. Silahkan siapkan 1/4 sdt of garam.
  9. Silahkan siapkan of bahan C.
  10. Silahkan siapkan 1 1/2 sendok of margarin putih(saya margarin biasa).

Cara membuat bakpau lembut walau sudah dingin,tanpa improver dan baking powder. Bakpau or Bah-pau is a Chinese Indonesian dish, type of Chinese bun (baozi) filled with meat, usually minced pork. The name bakpau originates from the Hokkien word for "meat bun". Roti bakpaonya lembut dan isinya juga pas.

Panduan Resep Bakpau lembut πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yang Cepat

Silahkan kalian simak 8 step by step cara mengolah Bakpau lembut πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ berikut ini :

  1. Campurkan bahan A kemudian diamkan 15 menit sampai berbusa.
  2. Campurkan bahan B sampai rata,, setelah 15 menit masukkan bahan A secara perlahan, uleni sampai kalis kira" 15 menit.
  3. Kemudian campurkan bahan C sampai merata.
  4. Setelah itu diamkan adonan selama 1 tutup dengan serbet bersih..
  5. Setelah 1 jam adonan mengembang kempeskan dan uleni kembali serta bagi adonan menjadi beberapa bagian.
  6. Isi adonan dengan isian sesuai selera.
  7. Diamkan 15 menit. Kemudian kukus 10 menit. Ngukusnya pastikan kalo air sudah mendidih ya, baru masukkan adonan.jangan lupa tutup diberi kain agar air tidak menetes ke adonan..
  8. Siap dinikmati. Hehe.

Bakpao ini tanpa bahan pengawet loh jadi kalo beli di sore hari utk makan besoknya, lbh baik dikukus lg biar lbh enak. Donat Ekonomis Tanpa Telur Lembut Mengembang Tanpa Cetakan Dapur Cintaku. Cara Membuat Bakpau Lembut Walau Sudah Dingin Tanpa Improver Dan Baking Powder. bakpao lembut dan mantul isi coklat+keju bs menemani sore anda dgn secangkir kopi, yuk segera diorder #bakpaolembut #bakpaoenak #bakpaoisicoklatkeju #kulinermedan. Balance manisnya roti bakpao dan gurihnya tumisan ayam jadi perpaduan yang enak & bikin nagihπŸ˜‹πŸ‘Œ. . Popular phrases with πŸ˜‹ Face Savoring Food Emoji to use in messengers and web Combinations & Kaomojis of πŸ˜‹ Face Savoring Food Emoji.

Simpan Resep