✓ 14 Bahan Membuat Fillet Ayam Panggang Madu yang Mudah

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Bagaimana sih cara bikin Fillet Ayam Panggang Madu. Pada tulisan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara membuat Fillet Ayam Panggang Madu dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Cara Membuat Aduk dada ayam dalam garam tambahi merica bubuk. Aduk Dijon Mustard beserta madu hingga bercampur rata. Celupkan dada ayam ke dalam mustard lalu.

Fillet Ayam Panggang Madu - cookandrecipe.com Ayam yang sudah dipotong sesuai selera hanya dimarinasi dengan saus madu. Ingin tahu seperti apa resep lengkap membuat ayam panggang saus madu? The next video is starting stop. Tenang saja untuk tutorial resep Fillet Ayam Panggang Madu yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 14 bahan dan 5 langkah saja.

14 Bahan Bahan untuk Membuat Fillet Ayam Panggang Madu

Untuk dapat bikin Fillet Ayam Panggang Madu pada tutorial ini kamu membutuhkan 14 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan fillet ayam paha - 500 gr.
  2. Siapkan Bumbu marinasi: - .
  3. Siapkan bawang putih, haluskan - 3 siung.
  4. Siapkan saos tiram - 2 sdm.
  5. Siapkan kecap asin - 1 sdm.
  6. Siapkan kecap manis - 2 sdt.
  7. Siapkan minyak mijen - 1 sdm.
  8. Siapkan saos tomat - 1 sdm.
  9. Siapkan madu - 3 sdm.
  10. Siapkan garam - 1/2 sdt.
  11. Siapkan kaldu bubuk - 1/2 sdt.
  12. Siapkan lada bubuk - 1/2 sdt.
  13. Siapkan Taburan: - .
  14. Siapkan Wijen sangrai - secukupnya.

Resepi ayam bakar madu ini adalah hasil daripada Puan Salimah Olie. Ayam cuci bersih, satukan. *Masukkan bahan perapan iaitu bawang putih, halia, madu, sos tiram, serbuk cili, serbuk lada hitam dan garam ke dalam bekas. Aduk rata dada ayam, garam, dan merica bubuk. Celupkan dada ayam satu per satu ke dalam campuran mustard, lalu.

5 Panduan Membuat Fillet Ayam Panggang Madu

Jika kita sudah menyiapkan 14 bahan diatas. Berikutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Fillet Ayam Panggang Madu dibawah ini.

  1. Siapkan fillet ayam. Pakai bagian paha lebih disarankan. Lebih juicy mnrt saya. Siapkan juga bumbu marinasinya..
  2. Campurkan semua bahan saus. Masukkan fillet ke saus dan marinasi/rendam selama 30 menit (ato lebih)..
  3. Siapkan wajan teflon. Olesin sedikit minyak. Lalu panggang sampai matang sambil dioles2 bumbu sausnya..
  4. Siap disajikan dengan lalapan dan sambal sesuai selera yaaa...😘 Jangan lupa taburin wijen biar enak dan cantik..
  5. Enjoy!.

Chicken Char Siu / Ayam Panggang Merah. Resep Chicken Char Siu / Ayam Panggang Merah. Beberapa minggu lalu seorang teman non muslim update status foto sedang memanggang char siu. Itu loh daging babi panggang merah. Fillet ayam panggang adu pedas siap disajikan.

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Fillet Ayam Panggang Madu ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep