✓ 5 Cara Buat Nastar Isi Coklat (Bentuk ulat) yang Cepat

Delicious, fresh and tasty.

Bagaimana sih cara masak Nastar Isi Coklat (Bentuk ulat). Pada postingan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara buat Nastar Isi Coklat (Bentuk ulat) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Kalau benar cara membuat nastar coklat ini bisa bertahan cukup lama lho. Syaratnya, kalau menggunakan selai nanas, sebaiknya yang buatan sediri ya. Memang selai di toko tahan lama, tetapi.

Nastar Isi Coklat
(Bentuk ulat) - cookandrecipe.com Cara Membuat Isian Kue Nastar Isi Coklat. Masukan margarine serta air matang dalam wajan, kemudian anda panskan. Setelah adonan selesai, bentuk menjadi bentuk bulat-bulat. Tenang saja untuk tutorial membikin Nastar Isi Coklat (Bentuk ulat) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 14 bahan dan 5 langkah saja.

14 Bahan Bahan untuk Membuat Nastar Isi Coklat (Bentuk ulat)

Untuk dapat memasak Nastar Isi Coklat (Bentuk ulat) pada tutorial ini Anda perlu menyiapkan 14 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan margarin - 100 gr.
  2. Siapkan butter - 150 gr.
  3. Siapkan gula pasir - 50 gr.
  4. Siapkan vanili - 1/2 sdt.
  5. Siapkan kuning telur - 2.
  6. Siapkan tepung protein rendah - 300 gr.
  7. Siapkan tepung maizena - 50 gr.
  8. Siapkan susu bubuk full cream - 27 gr.
  9. Siapkan Olesan - .
  10. Siapkan kuning telur - 2.
  11. Siapkan minyak goreng - 2.
  12. Siapkan susu kental manis - 1/2 sdt.
  13. Siapkan Isi: - .
  14. Siapkan Coklat blok potong2 - .

Cara Membuat Kue Nastar Isi Coklat. Masukan beberapa bahan dalam satu wadah besar antara lain. Nastar Keju Isi Wafer Selamat Via Nia Jeffri. Apabila anda ingin membuat nastar yang lumer dan enak, berikut berbagai cara membuat nastar yang Aduk hingga adonan kalis.

5 Tahapan Resep Nastar Isi Coklat (Bentuk ulat)

Apabila kalian sudah menyiapkan 14 bahan diatas. Selanjutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Nastar Isi Coklat (Bentuk ulat) dibawah ini.

  1. Mixer gula, vanili, mentega, margarin dan kuning telur. (saya pake whisker). Sebentar saja smp gula larut.(-+2 menit).
  2. Masukkan tepung terigu, tepung maizena dan susu bubuk, aduk dengan spatula sampai rata. Beri pewarna hijau.
  3. Siapkan loyang, oles dg margarin. Ambil sedikit adonan isi dg potongan coklat blok lalu bentuk lonjong..
  4. Buat sayatan dg pisau. Beri hiasan mata. Pakai coklat blok, ambil sedikit dg tusuk gigi. Tempelkan di ujung kiri kanan adonan yg sdh bentuk.
  5. Panaskan oven 150’C. Panggang adonan selama 10 menit. Beri olesan lalu panggang lagi 3 menit..

Ambil adonan lalu isi dengan keju dan coklat, bentuk bulat. Nastar isi keju dan coklat siap disajikan. Lakukan dengan cepat agar panas dari tangan tidak membuat mentega meleleh. Adonan yang antre untuk dipanggang simpan di kulkas, supaya tetap set, alias tidak berubah bentuk dan teksturnya. Setelah matang, keluarkan dari oven dan biarkan.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Nastar Isi Coklat (Bentuk ulat) ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep