✓ 8 Bahan Memasak Nastar nanas (tanpa mentega) yang Lezat

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Nastar nanas (tanpa mentega). Pada tulisan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara buat Nastar nanas (tanpa mentega) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Dikatakan klasik ialah karena nastar ini merupakan bentuk nastar yang asli dan original sebelum banyak dimodifikasi dengan bahan-bahan pelengkap lain. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Cara Membuat Kue Nastar Nanas: Campurkan mentega, margarin, kuning telur, dan gulahalus pakai mixer.

Nastar nanas (tanpa mentega) - cookandrecipe.com Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan lezat. Buat Tetapi sebenarnya resep kue nastar nanas ini juga enak dan nikmat untuk dijadikan cemilan sehari-hari. Baca juga: Resep Mudah Bikin Nastar Tanpa Oven, Cukup Pakai Wajan Teflon. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Nastar nanas (tanpa mentega) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 8 bahan dan 6 langkah saja.

8 Bahan Bahan untuk Membuat Nastar nanas (tanpa mentega)

Untuk dapat membikin Nastar nanas (tanpa mentega) pada postingan ini kalian membutuhkan 8 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan margarin - 250 gram.
  2. Siapkan kuning telor - 2.
  3. Siapkan gulahalus - 50 gram.
  4. Siapkan Vanili - sedikit.
  5. Siapkan terigu segitiga - 350 gram.
  6. Siapkan Selai nanas homemade - .
  7. Siapkan Olesan: - .
  8. Siapkan kuning telor,2 sdm skm,2 sdm minyak goreng - 2.

Kue nastar mempunyai tampilan lembut dengan hiasan selai nanas di atasnya. Pelajari cara mencetak kue nastar secara lengkap. Berikut resep kue nastar nanas spesial lengkap dengan siraman keju sehingga menjadikan kue nastar empuk, enak dan juga renyah. Cara Membuat Nastar Tanpa Oven: Campurkan mentega, kuning telur, dan gula halus ke dalam mangkuk besar lalu aduk hingga merata.

6 Langkah Membuat Nastar nanas (tanpa mentega)

Jika kalian sudah menyiapkan 8 bahan diatas. Selanjutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Nastar nanas (tanpa mentega) dibawah ini.

  1. Mixer 2 kuning telor,gulapasir halus,dan vanili selama 30 an detik jangan lewat 1 menit karena kwatir melebar pas dipanggang. Adonan ini kalau kita repot blm siap mbentuk2, jangan dicampur tepung dulu..
  2. Kalau dah mau dibentuk masukkan tepung sedikit2 ya,saya aduk dgn spatula saja,tdk pakai tangan. Sudah tercampur bagus, siap dibentuk, butuh kesabaran..
  3. Oles loyang dgn margarin tipis2 saja. Lalu ambil adonan bulatkan pipihkan beri isian. Tutup bulatkan. Afwan ki tdk sempat fotokan tutorialnya, maklum ada si kecil yang usil. Tata di loyang langsung setelah dibentuk, beri jarak secukupnya biar tak lengket..
  4. Panaskan oven. Panggang nastar dgn api sedang agak kecil. Krna pakai otang jd kira2 saja. Selagi manggang,kita campur bahan olesan. Dan posisinya mengovennya saya ganti2 tiap 10menit..
  5. Setelah 20menit,keluarkan.beri olesan. Satu kali oles selesai. Baru oles ulang. 2-3x oles. Panggang lagi 10 menit..
  6. Siap dinikmati, bikinnya sampai pegel, makannya cepet ludes..

Aduk semua bahan hingga kalis dan siap untuk dibentuk menjadi nastar. Bulatkan adonan sesuai selera lalu masukkan selai nanas yang telah dibuat. Panaskan nanas tersebut tanpa anda campur dengan gula dengan nyala api yang sedang. Selai nanas yang tadi sudah anda buat, atau yang sudah anda beli. Cara Membuat Kue Nastar Selai Nanas.

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak Nastar nanas (tanpa mentega) ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep