✓ 6 Cara Bikin Isian Nastar Durian yang Enak

Delicious, fresh and tasty.

Resep Isian Nastar Durian. Pada postingan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara memasak Isian Nastar Durian dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Isian Nastar Durian - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial resep Isian Nastar Durian yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 3 bahan dan 6 langkah saja.

3 Bahan Bahan untuk Resep Isian Nastar Durian

Untuk dapat memasak Isian Nastar Durian pada tutorial ini kalian perlu menyiapkan 3 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Durian sekitar 5 bj ukuran besarrrr - .
  2. Siapkan Kenari sekitar 200 gr cincang halus - .
  3. Siapkan Gula Pasir sekitar 350 gr atau sesuaikan saja dgn byknya durian - .

6 Tahapan Resep Isian Nastar Durian

Apabila kamu sudah menyiapkan 3 bahan diatas. Sekarang kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Isian Nastar Durian dibawah ini.

  1. Durian.. ambil daging nya.. potong2 hancur saja daging durian nya..
  2. Siapkan teflon.. turunkan daging durian tadi, kenari cincang.. masak dengan api kecil sampai stengah kering...
  3. Harus sering di aduk yaa biar gak gosong.. KLO LENGKET SIH MUNGKIN GAK YAA KRN KAN PAKAI TEFLON.. HANYA USAHAKAN SERING DI ADUK SAJA..
  4. Jika sdh agak stengah kering, masukkan gula pasir.. aduk2 dan masak sampe kering.. sampe terasa beratttt skali saat di aduk dan sdh tdk terlalu lengket di panci. SELESAI !!.
  5. * Gula Pasir sengaja sy masukkan di saat belakangan biar gak hitam durian nya...krn klo dr awal ntar itam jadi kayak karamel gitu.. ?.
  6. * Saat sdh dingin, buatlah bulatan agar memudahkan saat sudah mau membuat kue kering Nastar Durian nya. Lalu keep di kulkas kembali biar kan mengeras..

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Isian Nastar Durian ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep