✓ 13 Bahan Membuat Nastar bunga tanpa cetakan lembut dan kinclong cocok buat pemula yang Mudah

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Nastar bunga tanpa cetakan lembut dan kinclong cocok buat pemula. Pada tulisan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara masak Nastar bunga tanpa cetakan lembut dan kinclong cocok buat pemula dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

#nastar #kuekering #nastarkeju Resep nastar lembut yang lumer banget di mulut, gak perlu dikunyah eh udah langsung longsor di mulut. heheheh cara membuat selai: haluskan nanas, kemudian masak hingga air menyusut lalu masukkan daun jeruk, garam dan gula. masak hingga air menyusut. Assalamu'alaikum,,, Haloo semuanyaa, lama gak jumpaa. kali ini aku share resep Nastar kue khas lebaran yang populer di indonesia rasanya enak, lumer di. Video Cara Membuat nastar kinclong Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara Untuk Bahan Bahannya membuat nastar kinclong bisa di lihat di blog kami : https RESEP NASTAR KEJU LEMBUT PALING MUDAH!!

Nastar bunga tanpa cetakan lembut dan kinclong cocok buat pemula - cookandrecipe.com Supaya nastar keju isi selai nanas tidak lengket di wajan, bunda bisa alasi wajan dengan saringan dandang Pengin buat kue kering nastar tapi nggak punya oven dan mixer? Resep ini cocok banget bagi yang suka nastar klasik nan renyah,selamat mencoba dan jangan lupa untuk like dan. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Nastar bunga tanpa cetakan lembut dan kinclong cocok buat pemula yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 13 bahan dan 8 langkah saja.

13 Bahan Bahan untuk Memasak Nastar bunga tanpa cetakan lembut dan kinclong cocok buat pemula

Untuk bisa bikin Nastar bunga tanpa cetakan lembut dan kinclong cocok buat pemula pada tutorial ini kita membutuhkan 13 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung terigu (protein rendah) - 500 gram.
  2. Siapkan maizena - 50 gram.
  3. Siapkan margarin/mentega - 200 gram.
  4. Siapkan gula halus/sesuai selera - 150 gram.
  5. Siapkan roombuter(wisman) - 165 gram.
  6. Siapkan kuning telur - 2 butir.
  7. Siapkan vanili - 1/2 sdt.
  8. Siapkan selai nanas - secukupnya.
  9. Siapkan olesan - .
  10. Siapkan kuning telur - 2 butir.
  11. Siapkan pewarna makanan kuning telur - secukupnya.
  12. Siapkan susu - .
  13. Siapkan minyak sayur - 2 sdm.

Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Cara membuat selai: Kupas nanas hingga bersih, lalu parut kasar. Panaskan wajan antilengket dengan api kecil, masukkan nanas yang sudah diparut. Tips Membuat Kue Nastar Yang Lembut dan Tidak Pecah.

8 Tahapan Memasak Nastar bunga tanpa cetakan lembut dan kinclong cocok buat pemula

Setelah kita sudah menyiapkan 13 bahan diatas. Berikutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Nastar bunga tanpa cetakan lembut dan kinclong cocok buat pemula dibawah ini.

  1. Campur tepung terigu sama maizena aduk rata kemudian saring...
  2. Di wadah lain masukan 2 butir kuning telur,gula halus,vanili,room butter dan margarin mixer dengan speed cepat sampai warna pucat.
  3. Kemudian masukan tepung terigu sedikit demi sedikit mixer dengan speed rendah...
  4. Setelah tercampur rata bisa diaduk sama spatulla,.
  5. Bentuk bulat" kecil sebanyak 5 butir kemudian susun menjadi seperti bunga trus tengahnya dikasih selai...
  6. Masukan ke dalam oven yang sebelumnya udh dipanasin dlu yah..oven dengan suhu 180°c kurleb 25 menit.
  7. Di menit ke 10 ambil adonannya kemudian oles dengan olesan yg sudah dicampur rata..(kalo sya dioles sebanyak 3x biar keliatan kinclong).
  8. Masukan lagi kedalam oven dan tunggu sampai matang..☺.

Walaupun nastarku sudah sukses menjadi nastar yang lembut dan tidak pecah, tapi untuk perkara olesan nastarku tuh masih belum sempurna tampil kinclong tanpa cela. Membuat pie: Kocok mentega dan gula halus. Tata pada loyang yang sudah dialasi baking paper. Ambil cetakan kerucut, alasi dengan kertas, letakkan dalam tempat supaya tidak berubah posisi saat. Resep Nastar Lembut Lumer Dan Kinclong Anti Retak. atha naufal.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Nastar bunga tanpa cetakan lembut dan kinclong cocok buat pemula ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep