✓ 8 Bahan Membuat Nastar Wafer Keju yang Lezat

Delicious, fresh and tasty.

Resep Nastar Wafer Keju. Pada postingan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara membuat Nastar Wafer Keju dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Resep Wafer Cookies : Bosan membuat kue kering lebaran nastar yang modelnya begitu-begitu saja? Untuk penggunaan wafernya terserah saja sih mau rasa coklat, kacang atau keju. Nastar ini bisa jadi pilihan yang tepat nih buat Lebaran.

Nastar Wafer Keju - cookandrecipe.com Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Nastar Wafer Keju yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 8 bahan dan 9 langkah saja.

8 Bahan Bahan untuk Resep Nastar Wafer Keju

Untuk bisa membikin Nastar Wafer Keju pada tutorial ini Anda perlu menyiapkan 8 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan margarin *me blueband - 200 gr.
  2. Siapkan kuning telur - 2 bh.
  3. Siapkan gula halus - 50 gr.
  4. Siapkan susu bubuk *me dancow - 25 gr.
  5. Siapkan tepung terigu *me kunci biru - 300 gr.
  6. Siapkan Wafer keju - secukupnya.
  7. Siapkan keju parut - 100 gr.
  8. Siapkan kuning telur+ 1 sdm madu utk olesan *me 1telur+ 1sdmsusu cair - 2.

Seiring perkembangan zaman, varian nastar cukup berlimpah, seperti resep kue nastar keju, nastar keranjang, dan lain-lain. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa.

9 Panduan Membuat Nastar Wafer Keju

Setelah kamu sudah menyiapkan 8 bahan diatas. Sekarang kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Nastar Wafer Keju dibawah ini.

  1. Ayak terigu + susu bubuk sisihkan.
  2. Mixer kuning telur, margarin, gula halus yg sdh diayak asal rata aja.
  3. Matikan mixer, tambahkan campuran terigu, susu bubuk sedikit demi sedikit aduk dg sendok kayu.. Lakukan sampai habis. Menjadi adonan yg bisa dipulung.
  4. Gilas adonan setebal 0,5cm "bungkus" wafer.. Rapihkan. Potong wafer yg sdh dibungkus adonan menggunakan pisau tajam *me, potong jadi 3.
  5. Tata potongan wafer di loyang, olesi dg kuning telur taburi dg keju.. Lakukan sampai habis.
  6. Panaskan oven 5-10 menit.
  7. Panggang sampai permukaan keju terlihat golden.. Kenali oven masing masing ya.. Kmrn keknya saya manggangnya sedikit lebih lama drpd nastar pake selai nanas.. Hehe apa perasaan doang yak 🤣🤣🤣.
  8. Besok nyoba yg full butter ahhh.. Pake wafer coklat yg kata my first born sangat amat gak mecing.. Ahh perasaanmu wae ra mecing...
  9. Dicobaaaa moms!.

Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Resep Nastar - Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kue Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri. Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar. Resep nastar keju lainya yang bisa anda buat yaitu nastar keju NCC.

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Nastar Wafer Keju ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep