✓ 13 Bahan Buat Nastar Jadul Ekonomis Super Lembut yang Cepat

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Nastar Jadul Ekonomis Super Lembut. Pada resep kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara buat Nastar Jadul Ekonomis Super Lembut dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Resep kue nastar TANPA TELUR super lembut dan KINCLONG! Cara membuat Nastar Lumer dan ekonomis Resep nastar kali ini adalah nastar yang lembut lumer di mulut tapi dengan versi yang EKONOMIS. Resep nastar yang aku buat ini super lembut dan super lumer,baru diangkat dari oven aja orang rumah udah diem-diem ngambilin.

Nastar Jadul Ekonomis Super Lembut - cookandrecipe.com Cara membuat: Mixer wisman, blueband, gula halus dan susu kental manis hingga tekstur lembut. Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan. Resep Nastar Tanpa Telur - Iseng cobain resep nastar ekonomis yang viral di Instagram. Tenang saja untuk tutorial resep Nastar Jadul Ekonomis Super Lembut yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 13 bahan dan 6 langkah saja.

13 Bahan Bahan untuk Memasak Nastar Jadul Ekonomis Super Lembut

Untuk bisa bikin Nastar Jadul Ekonomis Super Lembut pada tutorial ini kamu memerlukan 13 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Bahan Adonan: - .
  2. Siapkan Margarin&butter (Blueband cake n cookies) - 250 gr.
  3. Siapkan gula halus (-/+ 5sdm) - 50 gr.
  4. Siapkan vanili - 1/4 sdt.
  5. Siapkan garam - 1/4 sdt.
  6. Siapkan kuning telur - 2 butir.
  7. Siapkan /35 sdm tepung terigu protein rendah (Kunci) - 350 gr.
  8. Siapkan susu bubuk full cream (27gr) - 1 bungkus.
  9. Siapkan Isian : - .
  10. Siapkan Selai nanas (sy bkin sendiri) - .
  11. Siapkan Olesan: - .
  12. Siapkan Putih telur - .
  13. Siapkan Pewarna makanan (kuning) - .

Nastarnya dibuat tanpa telur dan tanpa gula. Cocok nih, buat yang lagi diet atau yang alergi telur tapi pengin makan kue kering lebaran yang khas disajikan di meja tamu tanpa takut kalori. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho!

6 Panduan Resep Nastar Jadul Ekonomis Super Lembut

Jika kamu sudah menyiapkan 13 bahan diatas. Selanjutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Nastar Jadul Ekonomis Super Lembut dibawah ini.

  1. Siapkan wadah.. kemudian masukan margarin/butter, sy pakai blue band cake n cookies, gula halus, garam, vanili. Aduk menggunakan whisk sampai rata dan tekstur lembut..
  2. Masukkan 2 butir kuning telur, lalu aduk2 lg hingga tercampur rata..
  3. Masukkan tepung terigu, dan susu bubuk yang sudah di ayak. Lalu aduk menggunakan spatula ya. Sampai kalis. Tips: jangan uleni pakai tangan karna nnti adonan bisa jd keras..
  4. Ambil adonan secukupnya. Lalu pipih kan kemudian masukkan isian selai nanas secukupnya. Lalu tutup dan bulatkan. Maaf sy gak pakai sarung tangan karna nnti permukaan nastar jd gak rata. Jd lgsg saya bentuk ditangan. Nb: jangan lupa cuci tangan dlu ya sebelum membentuk nastar bulat2..
  5. Siapkan loyang. Lalu tata dalam loyang. Kemudian oleskan putih telur yang sudah diberi pewarna makanan (kuning) untuk diatasnya. Sebelumnya sudah siapkan oven yang telah dipanaskan. Sy pke otang suhu kurang lebih 150°C dg api sedang. Oven skitar 15-20 menitan sampai warna keemasan. Dan siap untuk di sajikan..
  6. Ini hasilnya memprul ya, lembut di mulut. Endeeuss pkoknya. Aroma butternya juga mantab. Selamat mencoba..

Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Ukuran kuenya imut-imut dan terlihat rapuh, lembut dan lumer di mulut. Salah satu dari makanan ringan yang jangan sampai dilewatkan ialah nastar. Kue kering yang nikmat ini, memang pantas jika dijadikan sajian pelengkap saat momen hari raya idul fitri. Resep kue nastar ini lembut banget karena campuran adonannya menggunakan kuning telur rebus.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Nastar Jadul Ekonomis Super Lembut ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep