6 Bahan Bikin Telur Gulung Smoke Beef & Cheese yang Lezat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Bagaimana sih cara bikin Telur Gulung Smoke Beef & Cheese. Pada postingan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara memasak Telur Gulung Smoke Beef & Cheese dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Tidak perlu banyak bahan untuk membuat makanan yang lezat ini. Inovasi Telur gulung jadul dengan beragam varian isi Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya?

Telur Gulung Smoke Beef & Cheese - cookandrecipe.com Makanan ini tidak mudah basi, jadi aman disantap untuk perjalanan liburan atau piknik. Shutterstock/gontabuntaIlustrasi tamagoyaki atau telur dadar gulung jepang. Resep Telur Gulung - Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang. Tenang saja untuk tutorial resep Telur Gulung Smoke Beef & Cheese yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 5 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Resep Telur Gulung Smoke Beef & Cheese

Untuk dapat bikin Telur Gulung Smoke Beef & Cheese pada postingan ini kamu perlu menyiapkan 6 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan ayam - 5 butir.
  2. Siapkan Merica & garam - secukupnya.
  3. Siapkan daun bayam raja (bisa diganti bayam biasa) - 15 helai.
  4. Siapkan smoked beef - 6 lembar.
  5. Siapkan mozarella cheese - 30 gr.
  6. Siapkan Aluminium foil untuk membungkus - .

Jajanan yang satu ini pun seiring berjalannya waktu semakin banyak variannya. Bagi yang ingin membuat jajanan ini bagi si kecil. Beberapa menu yang paling populer dan banyak dipesan oleh pengunjung, antara lain Sate Telur Gulung, Sate Telur Ayam Kukus, Sate Smoke Beef, dan Bacon. Kalau ingin puasmakannya, bikin saja sendiri.

5 Tahapan Resep Telur Gulung Smoke Beef & Cheese

Jika Anda sudah menyiapkan 6 bahan diatas. Sekarang kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Telur Gulung Smoke Beef & Cheese dibawah ini.

  1. Kocok telur dengan garam & merica secukupnya..
  2. Dadar telur menjadi 6 lembar telur dadar tipis..
  3. Susun dadar telur dengan urutan susunan smoked beef, bayam, smoked beef, bayam, mozarella cheese..
  4. Gulung rapat, tumpuk dengan selembar dadaran lagi di bagian luar gulungan yang tidak tertutup telur dadar. Bungkus rapat dengan aluminium foil..
  5. Panaskan dandang, kukus 15 menit. Biarkan telur gulung dalam keadaan masih terbungkus foil supaya tetap hangat. Sajikan hangat-hangat..

Akan tetapi kunci keberhasilan membuat telur gulung adalah komposisi bahan dan teknik menggulung. Ikuti cara mudah membuatnya berikut ini. Tiriskan, dan telur gulung siap untuk dinikmati dengan saus yang telah kamu siapkan. Dan akhirnya kamu bisa menikmati telur gulung sambil mengenang kembali masa kanak-kanakmu. Selain itu bagi bunda, kalian bisa menjadikannya cemilan bagi si buah hati agar ia tidak perlu jajan di luar.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Telur Gulung Smoke Beef & Cheese ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep