7 Cara Memasak Telur Gulung (Tamagoyaki versi lucu) yang Mudah

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Buat kalian yang sedang mencari resep Telur Gulung (Tamagoyaki versi lucu). Pada postingan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara bikin Telur Gulung (Tamagoyaki versi lucu) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Tamagoyaki adalah telur dadar gulung ala Jepang yang cocok dijadikan pilihan lauk untuk bekal atau untuk sarapan. Tambahan mitsuba (Seledri Jepang) membuat hidangan ini lebih menggiurkan dan menarik tampilannya. Membuat variasi isi dan topping telur gulung yang mebutuhkan waktu, biaya dan tenaga untuk mencoba-cobanya.

Telur Gulung (Tamagoyaki versi lucu) - cookandrecipe.com Untuk yang versi tamagoyaki. #Eggrolls #TelurGulung #OlahanTelur. Resep Tamagoyaki - Telor goreng gulung ala Jepang. Tamagoyaki secara harfiah artinya telur panggang, adalah jenis omelet Jepang, yang dibuat dengan. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Telur Gulung (Tamagoyaki versi lucu) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 4 bahan dan 7 langkah saja.

4 Bahan Bahan untuk Resep Telur Gulung (Tamagoyaki versi lucu)

Untuk dapat membuat Telur Gulung (Tamagoyaki versi lucu) pada tutorial ini kamu perlu menyiapkan 4 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan telur - 4 btr.
  2. Siapkan Garam - .
  3. Siapkan Lada - .
  4. Siapkan Kaldu ayam - .

Gulung telur yang sudah matang tadi dari ujung ke ujung Teflon, tapi sisakan sedikit tanpa gulungan. Bila perlu olesi kembali Teflon dengan butter. Sajikan telur dadar gulung Jepang Tamagoyaki dengan cocolan saus sambal keto untuk menambah kelezatannya. Resep Tamagoyaki, Telur Dadar Gulung Ala Jepang.

7 Langkah Memasak Telur Gulung (Tamagoyaki versi lucu)

Jika kita sudah menyiapkan 4 bahan diatas. Sekarang kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Telur Gulung (Tamagoyaki versi lucu) dibawah ini.

  1. Pisahnya antara kuning telur dan putihnya lalu kocok lepas.
  2. Panaskan teflon, oles dengan minyak.
  3. Masukan kuning telur, jadi dua kali tuang, lalu gulung dan tuangkan sekali lagi, gulung.
  4. Tuangkan putih telur tipis saja saya pakai sendok sayur, gulung. Lakukan sampai telur habis.
  5. Lalu masak sebentar bagian kanan kiri atas bawah telur hingga matang.
  6. Potong-potong sesuai selera.
  7. Telur gulung Tamagoyaki siap disajikan, enak banget buat sarapan juga bisa kok. Cocol dengan saus lebih maknyus.

Yaitu telur dadar gulung Tamagoyaki ala Jepang? Selain mudah, resep ini juga memiliki nutrisi yang ringgal dan lengkap karena bisa ditambahkan dengan beragam jenis sayuran. Yuk, buat telur dadar gulung berlapis ala Jepang yang disebut tamagoyaki! Kita tidak perlu wajan khusus untuk membuatnya, lo. Sekilas, tamagoyaki terlihat sulit dibuat karena berlapis-lapis.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Telur Gulung (Tamagoyaki versi lucu) ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep