9 Bahan Membuat Telur Gulung (Tamagoyaki) yang Lezat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Telur Gulung (Tamagoyaki). Pada resep kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara bikin Telur Gulung (Tamagoyaki) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya? Tamagoyaki adalah telur dadar gulung ala Jepang yang cocok dijadikan pilihan lauk untuk bekal atau untuk sarapan.

Telur Gulung (Tamagoyaki) - cookandrecipe.com Pinggirkan telur dengan posisi yang sisa gulungan di. Aneka Kreasi Telur Gulung Modern dan Tradisional. Sebenarnya resep telur gulung bukan Cara membuat telur tamagoyaki. Tenang saja untuk tutorial resep Telur Gulung (Tamagoyaki) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 9 bahan dan 4 langkah saja.

9 Bahan Bahan untuk Memasak Telur Gulung (Tamagoyaki)

Untuk dapat membikin Telur Gulung (Tamagoyaki) pada tutorial ini kamu perlu menyiapkan 9 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan telur - 3 butir.
  2. Siapkan sosis (potong dadu kecil) - 2 buah.
  3. Siapkan wortel (potong dadu kecil) - 1 buah.
  4. Siapkan daun bawang (iris) - 1 batang.
  5. Siapkan bawang merah (iris) - 2 buah.
  6. Siapkan garam - Sejumput.
  7. Siapkan kaldu ayam - 1 sdt.
  8. Siapkan lada bubuk - 1 sdt.
  9. Siapkan minyak goreng - 1 sendok makan.

Pertama pecahkan telur kemduian masukkan ke wadah bersama. Yaitu telur dadar gulung Tamagoyaki ala Jepang? Selain mudah, resep ini juga memiliki nutrisi yang ringgal dan lengkap karena bisa ditambahkan dengan beragam jenis sayuran. Tamagoyaki adalah makanan khas Jepang yang kadang juga disebut Japanese Omelette.

4 Tahapan Resep Telur Gulung (Tamagoyaki)

Setelah kalian sudah menyiapkan 9 bahan diatas. Sekarang kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Telur Gulung (Tamagoyaki) dibawah ini.

  1. Kocok lepas telur,campurkan semua bahan, tambahkan garam,lada bubuk dan kaldu ayam aduk rata dan koreksi rasa.
  2. Panaskan teflon dengan api kecil masukkan minyak, bagi dalam 3 tahap. Masukkan telur secukupnya masak hingga terlihat kokoh, dan bisa digulung. Gulung dengan bantuan 2 sendok lalu sisihkan ke pinggir.
  3. Masukkan kembali telur ke teflon,ratakan agar menyatu dengan bagian bawah telur yang disisihkan tadi tunggu sampai kokoh dan gulung. Lanjutkan proses seperti ini hingga habis.
  4. Angkat gulungan telur tunggu agak dingin kemudian potong2 menjadi 8 bagian, tata dalam piring,siap disajikan.

Berupa telur yang dikocok dan dibumbui kemudian didadar lalu digulung hingga berlapis-lapis. Tamagoyaki adalah telur dadar gulung berlapis yang biasanya disajikan bersama sushi di Jepang. Sekilas, tamagoyaki terlihat sulit dibuat karena berlapis-lapis. Namun kita bisa membuatnya sendiri di. Cara Membuat Telur Gulung Jepang Tamagoyaki.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Telur Gulung (Tamagoyaki) ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep