6 Cara Masak Martabak Oreo Teflon yang Cepat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Martabak Oreo Teflon. Pada tulisan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara masak Martabak Oreo Teflon dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Resep martabak teflon OREO lipat ini bisa dibuat cukup dengan menggunakan alat yang ada di rumah. Tanpa menggunakan mixer, rasanya yang enak dan manis. Bikin martabak teflon ,kia iseng banget 😅. Чизкейк Oreo без выпекани? No Bake Oreo Cheesecake.

Martabak Oreo Teflon - cookandrecipe.com Resep Martabak Manis Teflon is a free Books & Reference app. Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil. Baru olesi bagian atasnya dengan menggunakan margarin dengan merata agar teflon tidak. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Martabak Oreo Teflon yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 6 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Resep Martabak Oreo Teflon

Untuk bisa membikin Martabak Oreo Teflon pada postingan ini kamu membutuhkan 6 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan oreo 133gr - 1 bungkus.
  2. Siapkan Susu uht putih - 100 ml.
  3. Siapkan telur - 1 butir.
  4. Siapkan baking soda - 1/2 sdt.
  5. Siapkan mentega untuk mengoles teflon - 1 sdt.
  6. Siapkan gula pasir untuk taburan - 1 sdm.

Tuang teflon yang udah di panaskan (harus bener bener panas). Tutup sampai terlihat berongga dan taburi gula. Menikmati kuliner tak hanya menyenangkan jika membeli di luar, kamu juga Tak hanya sekedar martabak, kini martabak memililiki julukan "kekinian" karena topping dan fillingnya. Pingin martabak telor tapi nggak ada yang enak di dekat rumah?

6 Langkah Resep Martabak Oreo Teflon

Setelah kita sudah menyiapkan 6 bahan diatas. Berikutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Martabak Oreo Teflon dibawah ini.

  1. Buka oreo dan masukkan dalam wadah.
  2. Hancurkan oreo sampai halus.
  3. Setelah oreo halus, masukkan susu cair lalu kocok.
  4. Kemudian masukkan telur dan kocok lagi menggunakan whisker.
  5. Setelah semua tercampur rata, tambahkan baking soda lalu kocok lagi.
  6. Panaskan teflon yang sudah diolesi dengan mentega lalu tuangkan adonan. Panggang dengan api yang sangat kecil. Setelah setengah matang taburi dengan gula pasir dan tunggu sampai berpori..

Nggak perlu pake peraltan khusus kok. Delicious Javanese style martabak telor / telur stuffed with savory beef filling and served with a spicy tangy sauce. Recipe for easy no-knead martabak wrappers are included. [Resep] Martabak manis teflon, simpel dan bersarang. Sebenarnya martabak manis termasuk kue yang cukup mudah dibuat. Kita pun bisa membuatnya sendiri di rumah.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Martabak Oreo Teflon ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep