6 Cara Buat Tamagoyaki / Telur Gulung ? yang Mudah

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Buat kalian yang sedang mencari resep Tamagoyaki / Telur Gulung ?. Pada tulisan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara masak Tamagoyaki / Telur Gulung ? dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Tamagoyaki adalah telur dadar gulung ala Jepang yang cocok dijadikan pilihan lauk untuk bekal atau untuk sarapan. Tambahan mitsuba (Seledri Jepang) membuat hidangan ini lebih menggiurkan dan menarik tampilannya. Resep ini lezat dan sangat gampang untuk dibuat, mari kita coba sekarang!

Tamagoyaki / Telur Gulung ? - cookandrecipe.com Berupa telur yang dikocok dan dibumbui kemudian didadar lalu digulung hingga berlapis-lapis. Bisa disajikan di meja makan untuk dihidangkan bersama nasi atau jadi salah satu lauk yang dipakai untuk. Telur dadar gulung. #Egg-Cellent #SayangAnak Source : Novi Ummu Husna. ricka.almerd. Tenang saja untuk tutorial resep Tamagoyaki / Telur Gulung ? yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 4 bahan dan 6 langkah saja.

4 Bahan Bahan untuk Membuat Tamagoyaki / Telur Gulung ?

Untuk dapat membuat Tamagoyaki / Telur Gulung ? pada tutorial ini kalian memerlukan 4 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan telur bebek ayam (me: telur bebek) - 2 butir.
  2. Siapkan wortel - 1/2 batang.
  3. Siapkan daun bawang - 3 batang.
  4. Siapkan penyedap royco, minyak goreng - Secukupnya.

Omlet gulung sosis ini sangt disukai sm anakku.apalg makannya pake cocolan saus + mayonaise. hmmm . bakal dihabisin sendiri satu resep ? - sebenerny gampang bngt bun. Gulung telur yang sudah matang tadi dari ujung ke ujung Teflon, tapi sisakan sedikit tanpa gulungan. Gulung kembali dengan gulungan yang pertama, sisakan sedikit tanpa gulungan. Masukkan sisa adonan telur, cara menggulung seperti di atas sampai habis.

6 Langkah Resep Tamagoyaki / Telur Gulung ?

Setelah Anda sudah menyiapkan 4 bahan diatas. Berikutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Tamagoyaki / Telur Gulung ? dibawah ini.

  1. Siapkan bahan.
  2. Cuci bersih wortel dan daun bawang kemudian potong dadu kecil wortel dan iris daun bawang.
  3. Kocek telur, masukan wortel, daun bawang, penyedap royco, 1 sdm minyak goreng, aduk sampai rata.
  4. Siapkan teflon, tuang minyak goreng sedikit, kemudian tuang sedikit telur tunggu sampai agak matang dan gulung menggunakan spatula dari ujung ke tengah, jangan sampai habis digulung ke ujung, tuang lagi sebagian telur di ujung tadi jadi menyambung, tunggu sampai agak matang lagi, dan lanjutkan menggulung, ulangi sampai telur habis, setelah semua telur dituang, bolak-balik gulungan telur disemua sisi agar matang merata.
  5. Angkat gulungan telur taruh di talenan dan potong-potong.
  6. Siap disajikan.

Resep Tamagoyaki, Telur Dadar Gulung Ala Jepang. Yaitu telur dadar gulung Tamagoyaki ala Jepang? Selain mudah, resep ini juga memiliki nutrisi yang ringgal dan lengkap karena bisa ditambahkan dengan beragam jenis sayuran. Yuk, buat telur dadar gulung berlapis ala Jepang yang disebut tamagoyaki! Kita tidak perlu wajan khusus untuk membuatnya, lo.

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Tamagoyaki / Telur Gulung ? ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep