✓ 8 Cara Bikin Kukis Eggdrop Bentuk Burger Anti Ribet Anti Gagal | No Mixer, No Oven yang Lezat

Delicious, fresh and tasty.

Resep Kukis Eggdrop Bentuk Burger Anti Ribet Anti Gagal | No Mixer, No Oven. Pada postingan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara membuat Kukis Eggdrop Bentuk Burger Anti Ribet Anti Gagal | No Mixer, No Oven dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Kukis Eggdrop Bentuk Burger Anti Ribet Anti Gagal | No Mixer, No Oven - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial membikin Kukis Eggdrop Bentuk Burger Anti Ribet Anti Gagal | No Mixer, No Oven yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 8 langkah saja.

11 Bahan Bahan untuk Memasak Kukis Eggdrop Bentuk Burger Anti Ribet Anti Gagal | No Mixer, No Oven

Untuk bisa membikin Kukis Eggdrop Bentuk Burger Anti Ribet Anti Gagal | No Mixer, No Oven pada postingan ini kalian membutuhkan 11 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Bahan utama [roti burgernya]: - .
  2. Siapkan Biskuit Eggdrop. Untuk takarannya sesuai selera saja ya. 1 bungkus eggdrop ini dapetnya 1 toples isi 36-39 buah - 1 bungkus.
  3. Siapkan Bahan filling [untuk isin burger]: - .
  4. Siapkan Oreo mini - 1 Cup.
  5. Siapkan Cokelat DCC putih atau kuning, sesuai selera. Lelehkan - Secukupnya.
  6. Siapkan CARANYA: Cokelat DCC dipotong2, lalu bungkus plastik segitiga, taruh di magicom, tutup. Selanjutnya kalau sudah leleh, cokelat siap digunakan - .
  7. Siapkan Manisan buah kering atau sukade - .
  8. Siapkan Kacang mede cincang yang sudah digoreng / disangrai. Kacang mede ini bisa diganti dengan kacang tanah atau kacang almond, - sesuai selera.
  9. Siapkan Bahan topping [hiasan burger] - .
  10. Siapkan Untuk topping wijen: syrup gula dan wijen yang sudah disangrai. Syrup gula ini terbuat dari: 3 sdm gula pasir yang dimasak dengan setengah gelas air sampai kental - .
  11. Siapkan Untuk topping cokelat: DCC leleh dan sprinkle. Untuk sprinklenya bentuknya sesuai selera saja - .

8 Panduan Resep Kukis Eggdrop Bentuk Burger Anti Ribet Anti Gagal | No Mixer, No Oven

Jika Anda sudah menyiapkan 11 bahan diatas. Berikutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Kukis Eggdrop Bentuk Burger Anti Ribet Anti Gagal | No Mixer, No Oven dibawah ini.

  1. Siapkan bahan-bahannya...
  2. CARA MEMBUAT Egg Drop Burger Cookies: Ambil sepotong eggdrop lalu permukaan dioles cokelat DCC putih/kuning, tambahkan 1 keping Oreo, oles lagi dengan DCC, tata kacang, dan potongan manisan diatasnya, lalu timpa dengan cokelat lagi, tutup lagi dengan potongan eggdrop..
  3. Jadi deh..
  4. Untuk toppingnya silahkan dipilih sesuai selera. Kalau menggunakan topping wijen, tinggal dioles dikit aja atasnya pake sirup gula, lalu tekan ke butiran wijen. Selesai. NOTE: Jadi fungsi sirup gula ini sebagai perekat ya. Dengan begitu wijen bisa menempel kuat pada eggdrop. Ok, lakukan sampai habis..
  5. Kalau menggunkan cokelat ya tinggal dihias aja sama cokelat lelehnya, lalu ditabur sprinkle / trimit. Biarkan cokelat mengeras..
  6. Langsung masukan toples, tutup rapat.. biar gak melempem..
  7. Selamat mencoba.
  8. Semoga bermanfaat.

Bagaimana sangat mudah bukan membikin Kukis Eggdrop Bentuk Burger Anti Ribet Anti Gagal | No Mixer, No Oven ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep