✓ 9 Cara Memasak Nastar keju lembut dan empuk yang Mudah

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Bagaimana sih cara memasak Nastar keju lembut dan empuk. Pada tulisan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara memasak Nastar keju lembut dan empuk dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya.

Nastar keju lembut dan empuk - cookandrecipe.com Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah, gurih, manisnya pas, dan lumer di mulut. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Nastar keju lembut dan empuk yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 12 bahan dan 9 langkah saja.

12 Bahan Bahan untuk Resep Nastar keju lembut dan empuk

Untuk dapat bikin Nastar keju lembut dan empuk pada tutorial ini Anda membutuhkan 12 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung kunci biru - 160 gram.
  2. Siapkan susu bubuk full cream - 25 gram.
  3. Siapkan margarin - 50 gram.
  4. Siapkan butter - 75 gram.
  5. Siapkan gula halus - 40 gram.
  6. Siapkan kuning telur - 1 butir.
  7. Siapkan maizena - 25 gram.
  8. Siapkan keju cheddar parut - 60 gram.
  9. Siapkan Garam - secukupnya.
  10. Siapkan Bahan olesan: - .
  11. Siapkan Saya pake egg gloss - .
  12. Siapkan Keju parut untuk taburan - .

Untuk mendapatkan hasil kue seperti itu, kamu. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Jangan terlalu lama saat mengocok butter, margarin, dan gula halus supaya nastar tetap bulat, berbentuk cantik, dan tidak terlalu mengembang. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan Cicipi Juga : Resep Apam Balik (Ban Jian Kueh Malaysia) Super Empuk.

9 Langkah Resep Nastar keju lembut dan empuk

Setelah Anda sudah menyiapkan 12 bahan diatas. Sekarang Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Nastar keju lembut dan empuk dibawah ini.

  1. Ayak tepung susu bubuk maizena dan garam.
  2. Mixer kuning telur gula halus mentega dan butter sebentar saja sampai tercampur rata.
  3. Setelah rata tambahkan tepung yg sudah di ayak aduk rata dgn spatula lalu campur kan keju aduk lagi sampe bener2 rata dan bisa di bentuk.
  4. Ambil sedikit adonan lalu isi dgn selai nanas setelah itu bulat2 kan lakukan hingga adonan habis.
  5. Oles kan dgn egg gloss lalu panaskan oven dgn suhu 160° selama 10 menit.
  6. Setelah itu panggang selama 15 menit setelah 15 menit keluarkan oleskan kembali dg egg gloss lalu taburin dgn keju diatasnya.
  7. Panggang kembali selama kurang lebih 30 menit atau sampe kecoklatan ya Mom's.
  8. Angkat dan dingin kan suhu ruang baru bisa dimasukkan ke dalam toples hasilnya 1 toples ya Mum.
  9. Ini egg gloss pengganti kuning telur buat polesan kuker nya mom.

Menurut saya penggunaan selai yang bervariasi membuat nastar. Apalagi sebentar lagi lebaran, tampaknya nggak ada salahnya kamu mempelajari resep ini. Jadi pas puasa nanti, kamu bisa buat kue ini di rumah. Sekarang, yuk siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Informasi Resep Nastar Keju Enak dan Lembut.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Nastar keju lembut dan empuk ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep