✓ 2 Cara Bikin Nastar Keju lembut,renyah dan wangi yang Lezat

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Nastar Keju lembut,renyah dan wangi. Pada resep kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara masak Nastar Keju lembut,renyah dan wangi dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Nah untuk itu kebanyakan dari kita pasti ingin menyajikan nastar yang lembut dan renyah bukan. Rahasia membuat tektur nastar lembut yaitu telornya kita rebus dan pakai kuningnya saja dan apabila adonan masih terlalu basah atau lengket di tangan bisa. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa.

Nastar Keju lembut,renyah dan wangi - cookandrecipe.com Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah, gurih, manisnya pas, dan lumer di mulut. Untuk mendapatkan hasil kue seperti itu, kamu. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Nastar Keju lembut,renyah dan wangi yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 15 bahan dan 2 langkah saja.

15 Bahan Bahan untuk Memasak Nastar Keju lembut,renyah dan wangi

Untuk bisa membikin Nastar Keju lembut,renyah dan wangi pada tutorial ini kalian memerlukan 15 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Bahan kulit - .
  2. Siapkan kuning telur - 4 btr.
  3. Siapkan butter - 250 gr.
  4. Siapkan margarin - 250 gr.
  5. Siapkan gula halus - 100 gr.
  6. Siapkan maizena - 50 gr.
  7. Siapkan terigu (saya pakai segitiga biru biasa) - 600 gr.
  8. Siapkan vanili bubuk - 1 sachet.
  9. Siapkan susu bubuk - 6 sdm.
  10. Siapkan Bahan isian - .
  11. Siapkan Selai nanas (cek resep saya yg lain) - .
  12. Siapkan Bahan oles dan topping - .
  13. Siapkan kuning telur - 2 btr.
  14. Siapkan Madu - secukupnya.
  15. Siapkan Keju parut - secukupnya.

Aneka macam kue kering lebaran, termasuk resep kue nastar keju selai nanas yang lembut dan renyah serta lumer dimulut sudah merupakan tradisi dalam sajian spesial di hari raya, Cara membuat kue nastar dengan ciri khas isi selai nanas kali ini berbalut adonan yang bercita rasa keju. Resep Kue Kering Nastar Renyah Isi Selai Nanas Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Lumer dimulut Asli Enak. Kue special lebaran lembut dan empuk ini adalah nastar original atau asli tanpa modifikasi hanya saja ada campuran keju kraft atau keju moo di adonan dasar kue kering nya agar. Apalagi sebentar lagi lebaran, tampaknya nggak ada salahnya kamu mempelajari resep ini.

2 Panduan Membuat Nastar Keju lembut,renyah dan wangi

Jika Anda sudah menyiapkan 15 bahan diatas. Sekarang kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Nastar Keju lembut,renyah dan wangi dibawah ini.

  1. Campur kuning telur,margarin,butter aduk dengan menggunakan balon whisk sampai tercampur rata lalu masukkan gula halus,vanili aduk rata lalu masukkan terigu, maizena aduk sampai bahan bisa dibentuk atau menjadi kalis (terakhir bisa dibantu dgn tangan ya).
  2. Ambil adonan sedikit demi sedikit bentuk sesuai selera jangan lupa isi dengan selai nanas dan olesi dengan kuning telur yg sudah dicampur madu dan beri parutan keju diatasnya. Dan siap dipanggang (waktu pemanggangan berbeda waktunya dengan oven yg dipakai) setelah matang angkat diamkan sampai dingin baru bisa di taro dlm toples ya....

Jadi pas puasa nanti, kamu bisa buat kue ini di rumah. Sekarang, yuk siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Informasi Resep Nastar Keju Enak dan Lembut. Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Nastar Keju lembut,renyah dan wangi ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep