8 Cara Buat Telur gulung abang2 yang Lezat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Resep Telur gulung abang2. Pada resep kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara memasak Telur gulung abang2 dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Gagal adalah keberhasilan yg tertunda, adalah slogan bagi orang² yg terus mau mencoba. 😘 😘. Kami tunggu kritik dan saran yg. Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral.

Telur gulung abang2 - cookandrecipe.com Jajanan yang satu ini pun seiring berjalannya waktu semakin banyak variannya. Lihat juga resep Telor gulung (gyeran mari) enak lainnya. telur gulung abang abang. Yaitu cara pertama yaitu ala korea atau jepang dengan menggunakan irisan sosis atau cara kedua yaitu cara sederhana menggunakan sate lilit dengan isi sosis terlebih dahulu. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Telur gulung abang2 yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 10 bahan dan 8 langkah saja.

10 Bahan Bahan untuk Membuat Telur gulung abang2

Untuk bisa bikin Telur gulung abang2 pada postingan ini Anda memerlukan 10 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan telur - 3 butir.
  2. Siapkan garam - Sejumput.
  3. Siapkan penyedap - Sejumput.
  4. Siapkan lada - Sejumput.
  5. Siapkan air - 10 sdm.
  6. Siapkan sate pilih yg bagus dan halus karena untuk anak2 biar aman - Tusuk.
  7. Siapkan Minyak goreng - 200 ml.
  8. Siapkan Saos sambel - 2 sdm.
  9. Siapkan saos tomat - 2 sdm.
  10. Siapkan air panas - 5 sdm.

Untuk cara pertama teman teman tinggal. Telur bisa diolah menjadi banyak macam masakan,salah satunya yaitu telur dadar gulung. Berbicara soal memasak telur dadar sayur, kali ini kami punya cara membuat telur dadar gulung sayuran. Resepnya sangat mudah dan praktis kok.

8 Tahapan Membuat Telur gulung abang2

Jika kalian sudah menyiapkan 10 bahan diatas. Sekarang kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Telur gulung abang2 dibawah ini.

  1. Potong bagian runcing pada tusuk sate cuci bersih sisihkan.
  2. Siapkan wadah pecahkan telur tambahkan garam, penyedap, dada dan 10 sdm air kocok rata.
  3. Siapkan wajan, masukan minyak goreng, nyalakan api kompor sedang aja apinya.
  4. Tunggu panas pegang tusukan sate dan celupkan ke minyak goreng putar2 seperti mengaduk minyak, masukan kocokan telur sesendok gulung, tuang lagi gulung lagi sampai 5 sendok atau lebih terserah sesuka hati bisa langsung diangkat kalau mau yg masih lembut klo mau yg garing goreng sebentar baru diangkat tiriskan, lakukan sampai telur habis (saya jadi 16 buah).
  5. Campur saos sambel, saos tomat, air aduk rata.
  6. Sajikan kalau suka telur boleh di celup ke saos kalo gak suka telurnya aja udah mantap?.
  7. Selesai.
  8. Terimakasih?.

A story about Fadil who fall into mafia world led by Taji Samprit and his son Wak Doyok. An incident causes Inspector Wahab and Inspector Shuib to suspect Fadil as Tiger, a professional assassin. Resep Dadar Gulung - Kue dadar gulung merupakan jajanan klasik yang menjadi pilihan favorit banyak orang, ternyata dapat anda buat sendiri di rumah dengan mudah. Dadar gulung ini merupakan makanan khas Indonesia dan Malaysia yang dapat diisi dengan parutan kelapa yang dicampur. Jangan lupa like,subscribe,comment and share video ini yah supaya bermanfaat juga buat semuanya ^^.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Telur gulung abang2 ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep