✓ 5 Bahan Bikin Perkedel Tahu Ekspress yang Lezat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Buat kalian yang sedang mencari resep Perkedel Tahu Ekspress. Pada tulisan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara buat Perkedel Tahu Ekspress dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

We Have Almost Everything on eBay. Walaupun perkedel identik dengan bahan dasar kentang, di resep kali ini akan menyajikan hidangan perkedel dengan bahan dasar tahu. Cara membuatnya hampir sama ketika kita membuat perkedel kentang.

Perkedel Tahu Ekspress - cookandrecipe.com Ide Perkedel Tahu Ekspress dari Andini Putri Pribadini di akun instagramnya @andinskitchen bisa jadi referensi. Berikut kutipan resepnya: PERKEDEL TAHU EXPRESS Resep: Instagram @andinskitchen Media online keluarga yang menghadirkan ribuan berita serta artikel yang islami dan inspiratif. ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Perkedel Tahu Ekspress yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 5 bahan dan 3 langkah saja.

5 Bahan Bahan untuk Membuat Perkedel Tahu Ekspress

Untuk bisa memasak Perkedel Tahu Ekspress pada tutorial ini kalian perlu menyiapkan 5 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tahu kuning - 4 buah.
  2. Siapkan bumbu sop bubuk,dpt gambar - 1 sdm.
  3. Siapkan tepung terigu - 2 sdm.
  4. Siapkan telur ayam - 1 butir.
  5. Siapkan Minyak goreng - secukupnya.

Perkedel tahu isi sosis siap disajikan dengan nasi putih hangat dan cocolan sambal kecap yang bisa anda buat sendiri. Kombinasi rasa antara tahu dengan udang memang akan membuat siapa saja tertarik untuk mencicipi. Yuk, coba langkah-langkah pada resep perkedel tahu kali ini. Resep Perkedel Tahu Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga merupakan lauk tambahan, biasanya disandingkan dengan lauk lain beserta nasi.

3 Tahapan Membuat Perkedel Tahu Ekspress

Apabila Anda sudah menyiapkan 5 bahan diatas. Berikutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Perkedel Tahu Ekspress dibawah ini.

  1. Cuci bersih tahu,,tiriskan lalu haluskan dengan sendok,, kemudian masukkan bumbu sop bubuk.
  2. Lalu tambahkan Telur ayam dan tepung terigu aduk sampai merata.
  3. Kemudian goreng hingga matang dan kecoklatan,, angkat dan tiriskan,,ambil wadah dan siap untuk dinikmati,, selamat mencoba �?😊😋.

Kebanyakan kita mendengar perkedel dibuat dari kentang yang sering kita jumpai. Kali ini Admin sajikan Resep perkedel dari tahu, tentunya tahu sering kita jumpai dan mudah dicari. Nah kali ini kami akan memberikan cara membuat resep perkedel tahu kornet enak dan gurih yang betul-betul mudah. Tips yang bisa kami berikan adalah pilih tahu yang masih segar, karena jika tahu yang anda gunakan sudah tidak segar maka rasa dari perkedel sendiri akan asam dan baunya juga kurang enak. Jadi sebaiknya gunakan tahu yang benar-benar segar ya.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Perkedel Tahu Ekspress ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep