✓ 5 Cara Memasak Perkedel tahu campur mie yang Lezat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Resep Perkedel tahu campur mie. Pada tulisan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara buat Perkedel tahu campur mie dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Perkedel tahu campur mie yuk! Diperlukan Sebungkus of mie instan, bumbu sy ga pake. Perkedel Kentang Mie. daging kentang, telur, tepung terigu, mie instant, garam, vetsin dan lada bubuk, Minyak untuk menggoreng Ita Cute's.

Perkedel tahu campur mie - cookandrecipe.com Campur semua bahan hingga menjadi adonan. Panaskan minyak, ambil sesendok demi sesendok adonan, goreng dengan api sedang hingga matang, angkat dan tiriskan. Resep Tahu Campur Lamongan dengan ciri khasnya ada mie dan perkedel ketela pohon. Tenang saja untuk tutorial resep Perkedel tahu campur mie yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 9 bahan dan 5 langkah saja.

9 Bahan Bahan untuk Membuat Perkedel tahu campur mie

Untuk bisa membikin Perkedel tahu campur mie pada tutorial ini kita memerlukan 9 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tahu putih uk.sedang - 5 buah.
  2. Siapkan mie instan, bumbu sy ga pake - Sebungkus.
  3. Siapkan daung bawang - 2 batang.
  4. Siapkan seledri - 2 batang.
  5. Siapkan telur - 1 butir.
  6. Siapkan t.gandum - 3 sdm.
  7. Siapkan t.bumbu serbaguna hot spicy - 2 sdm.
  8. Siapkan merica halus - 1 sdt.
  9. Siapkan garam halus - 2 sdt.

Untuk Proses Membuat Perkedelnya dapat anda lihat Disini : https://www.yout. Celupkan adonan perkedel tahu yang sudah dililit mie ke dalam telur kocok yang sebelumnya sudah dibumbui garam dan lada putih bubuk, angkat. Masukkan ke dalam minyak sayur panas, goreng sambil dibolak-balik sampai berwarna cokelat keemasan dan matang, angkat, tiriskan. Pindah ke wadah saji, perkedel tahu lilit mie telur siap dinikmati.

5 Tahapan Memasak Perkedel tahu campur mie

Apabila Anda sudah menyiapkan 9 bahan diatas. Sekarang Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Perkedel tahu campur mie dibawah ini.

  1. Hancurkan tahu putih dgn garpu.
  2. Tambahkan telur, mie yg sdh direbus, dan duo daun, aduk rata.
  3. Lalu masukkan kedua tepung yg sdh disiapkan tadi tambahkan garam dan sahang halus, aduk rata, jika adonan masih bergerindil beri sedikit air hingga bs dibentuk.
  4. Goreng adonan dgn api kecil, sy bentuk spt foto dibawah, kalo mo bentuk bulat atau lonjong suka2 ya....
  5. Goreng hingga kuning keemasan, siap disajikan bisa disajikan utk teman mkn nasi atau jd cemilan di mkn dgn saos, selamat mencoba....😊.

Simak juga resep sup ikan asam pedas spesial atau resep. Bentuk adonan bulat pipih kemudian lumuri dengan telur kocok dan goreng dengan api sedang. Resep tahu campur memang sedang banyak dicari sekarang ini. Hal ini wajar sih, karena walaupun bisa ditemukan yang jualan tahu campur, kadang rasanya tidak sesuai dengan harapan. Memang tidak bisa dipungkiri jika Tahu Campur merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar di Jawa Timur.

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Perkedel tahu campur mie ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep