✓ 4 Cara Bikin Perkedel Tahu (Tahu Remet) yang Mudah

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Perkedel Tahu (Tahu Remet). Pada postingan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara memasak Perkedel Tahu (Tahu Remet) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Find Best deals in Designer Perfumes. Lihat juga resep Perkedel Tahu Remet enak lainnya. Mama dulu kalo bikin, Tahunya diremet-remet gitu pake tangan.haha.

Perkedel Tahu (Tahu Remet) - cookandrecipe.com Perkedel biasanya dimakan sebagai lauk bersama nasi. Selain kentang, ada pula bahan baku lainnya untuk membuat perkedel, yakni tahu. Tahu atau tofu merupakan makanan olahan kedelai yang telah difermentasi dan diambil. Tenang saja untuk tutorial membikin Perkedel Tahu (Tahu Remet) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 9 bahan dan 4 langkah saja.

9 Bahan Bahan untuk Resep Perkedel Tahu (Tahu Remet)

Untuk dapat memasak Perkedel Tahu (Tahu Remet) pada tutorial ini kamu perlu menyiapkan 9 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tahu putih - 2 kotak.
  2. Siapkan tepung terigu - 2-3 sendok makan.
  3. Siapkan telur - 1 butir.
  4. Siapkan daun bawang - 2 batang.
  5. Siapkan seledri - 2 batang.
  6. Siapkan Bawang merah goreng - secukupnya.
  7. Siapkan royco ayam - 1 bks.
  8. Siapkan garam dan lada bubuk - Secukupnya.
  9. Siapkan Minyak untuk menggoreng - .

Berita resep masakan tahu - Tahu bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Perkedel Tahu Remet yuk! KOMPAS.com - Perkedel tahu bisa menjadi menu sarapan praktis karena cara membuatnya memerlukan waktu singkat. Baca juga: Resep Perkedel Kentang Kornet, Kreasi Lauk Praktis untuk Anak Bahan utama perkedel tahu adalah perkedel dan telur, tanpa tepung pun bisa menyatu.

4 Langkah Resep Perkedel Tahu (Tahu Remet)

Apabila Anda sudah menyiapkan 9 bahan diatas. Berikutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Perkedel Tahu (Tahu Remet) dibawah ini.

  1. Cuci bersih seledri dan daun bawang,kemudian rajang halus.
  2. Tahu,siram dengan air bersih kemudian haluskan,setelah itu masukkan tepung terigu,garam,lada bubuk,bawang merah goreng dan royco,aduk rata.tes rasa,jika sudah pas,masukkan telur,irisan daun bawang & seledri,aduk lagi hingga tercampur rata.
  3. Panaskan minyak,ambil sesendok adonan yg telah di bumbu,goreng hingga kuning ke_emasan,lakukan hingga selesai.
  4. Perkedel tahu siap di nikmati,.

Pada resep ini ditambah ayam giling supaya rasa perkedel makin nikmat. Perkedel tahu isi sosis siap disajikan dengan nasi putih hangat dan cocolan sambal kecap yang bisa anda buat sendiri. Kombinasi rasa antara tahu dengan udang memang akan membuat siapa saja tertarik untuk mencicipi. Yuk, coba langkah-langkah pada resep perkedel tahu kali ini. Walaupun perkedel identik dengan bahan dasar kentang, di resep kali ini akan menyajikan hidangan perkedel dengan bahan dasar tahu.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Perkedel Tahu (Tahu Remet) ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep