✓ 4 Cara Membuat Perkedel Tahu (tanpa telur) yang Cepat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Buat kalian yang sedang mencari resep Perkedel Tahu (tanpa telur). Pada postingan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara membuat Perkedel Tahu (tanpa telur) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Lihat juga resep Perkedel tahu wortel enak lainnya. Masukkan tahu dalam mangkuk dan bawang serta daun bawang yang sudah dicincang. Tambahkan merica dan garam, campur rata.

Perkedel Tahu (tanpa telur) - cookandrecipe.com Resep Perkedel Tahu - Perkedel tahu merupakan salah satu makanan yang bisa digunakan sebagai lauk maupun sebagai camilan. Namun, perkedel tahu juga banyak dan bisa dikonsumsi oleh anak-anak asalkan tidak pedas ataupun terlalu asin. Lihat juga resep Perkedel Ikan mairo enak lainnya. Tenang saja untuk tutorial cara buat Perkedel Tahu (tanpa telur) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 5 bahan dan 4 langkah saja.

5 Bahan Bahan untuk Resep Perkedel Tahu (tanpa telur)

Untuk bisa membikin Perkedel Tahu (tanpa telur) pada postingan ini kita perlu menyiapkan 5 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tahu ukuran besar - 3 kotak.
  2. Siapkan tepung terigu - 4 sdm.
  3. Siapkan tepung maizena - 1 sdm.
  4. Siapkan Bumbu: - .
  5. Siapkan Garam, lada bubuk, penyedap rasa (kaldu ayam) - .

Resep Perkedel Tahu Tanpa Telur kumparan.com. Selain digunakan untuk membuat nugget, daging ayam juga bisa lho kamu tambahkan dalam bahan baku membuat perkedel tahu. Perkedel tahu ayam cocok dimakan tanpa nasi atau sebagai cemilan juga lho, Toppers. Panaskan minyak sampai panas di atas api sedang dan goreng adonan perkedel tahu yang sebelumnya telah Anda bentuk bola-bola dengan bantuk dua buah sendok teh atau sendok makan KOMPAS.com - Perkedel tahu bisa menjadi menu sarapan praktis karena cara membuatnya memerlukan waktu singkat.

4 Tahapan Memasak Perkedel Tahu (tanpa telur)

Setelah kita sudah menyiapkan 5 bahan diatas. Berikutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Perkedel Tahu (tanpa telur) dibawah ini.

  1. Tumbuk tahu hingga halus.
  2. Masukkan 4 sdm terigu dan 1 sdm tepung maizena.
  3. Aduk sampai rata lalu bentuk sesuai selera (saya pakai sendok).
  4. Setelah dibentuk, goreng perkedel dengan api sedang.

Baca juga: Resep Perkedel Kentang Kornet, Kreasi Lauk Praktis untuk Anak Bahan utama perkedel tahu adalah perkedel dan telur, tanpa tepung pun bisa menyatu. Resep Perkedel Tahu Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga merupakan lauk tambahan, biasanya disandingkan dengan lauk lain beserta nasi. Kebanyakan kita mendengar perkedel dibuat dari kentang yang sering kita jumpai. Perkedel Kentang Terigu (No Telur) enak lainnya. Bahan-Bahan: -kentang -telur kampung -wortel -Tempe -tomat Cara membuat: -masukkan ke dalam panci semua bahan kecuali telur kampung. -Angkat jika lunak.

Bagaimana sangat mudah bukan membikin Perkedel Tahu (tanpa telur) ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep