✓ 10 Bahan Buat Perkedel Tahu Sosis (106) yang Enak

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Resep Perkedel Tahu Sosis (106). Pada postingan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara bikin Perkedel Tahu Sosis (106) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Lihat juga resep Perkedel tahu isi sosis enak lainnya. Hallo Assalamualaikum Wr Wb Kali ini saya mau berbagi resep olahan tahu dengan sosis. Tahu itu bisa dibikin apa aja, banyak cara mengolah tahu.

Perkedel Tahu Sosis (106) - cookandrecipe.com Kombinasi rasa antara tahu dengan udang memang akan membuat siapa saja tertarik untuk mencicipi. Yuk, coba langkah-langkah pada resep perkedel tahu kali ini. Lihat juga resep Sosis Kentang aka Sotang enak lainnya. Tenang saja untuk tutorial resep Perkedel Tahu Sosis (106) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 10 bahan dan 5 langkah saja.

10 Bahan Bahan untuk Membuat Perkedel Tahu Sosis (106)

Untuk dapat membikin Perkedel Tahu Sosis (106) pada tutorial ini kita membutuhkan 10 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Tahu putih - 4 bh.
  2. Siapkan Sosis - 2 bh.
  3. Siapkan Tepung berbumbu (sesuai selera) - 2 sdm.
  4. Siapkan bawang putih - 2 siung.
  5. Siapkan Lada bubuk - 1/2 sdt.
  6. Siapkan Bubuk kaldu jamur - 1/2 sdt.
  7. Siapkan garam - 1/4 sdt.
  8. Siapkan bt Telur - 1.
  9. Siapkan bt daun bawang - 1.
  10. Siapkan Minyak goreng - 250 ml.

Lihat juga resep Perkedel kentang sosis enak lainnya! Resep Kuah Tahu Sosis Bumbu Seblak - ceritanya pengen ala masakan masakan korea gtu hihihi. berhubung saya suka tahu dan pedas, dan ada sosis di kulkas. jadi deh kuah tahu sosis pedasnya. Pembuatan perkedel sendiri sangat mudah dan tak harus. KOMPAS.com - Perkedel tahu bisa menjadi menu sarapan praktis karena cara membuatnya memerlukan waktu singkat.

5 Tahapan Membuat Perkedel Tahu Sosis (106)

Apabila kita sudah menyiapkan 10 bahan diatas. Selanjutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Perkedel Tahu Sosis (106) dibawah ini.

  1. Siapkan bahan bahan yg sebelumnya di cuci terlebih dulu (kecuali tepung ya😄), Tahu,Sosis,Telur,Daun Bawang,Tepung berbumbu,Bawang Putih, kemudian potong2 sosis dan daun bawang sisihkan..
  2. Haluskan bawang putih dan tahu putih, campur hingga rata..
  3. Pindahkan adonan tahu kedalam wadah lain masukkan telur, daun bawang, lada,garam, tepung berbumbu dan bubuk kaldu jamur campur hingga rata, test rasa, kemudian ambil 1 sdm adonan bikin bulat bulat kemudian atasnya di beri sosis, lakukan semua hingga habis..
  4. Siapkan wajan beri minyak goreng lalu panaskan setelah itu goreng adonan perkedel tahu dan balik sisi satunya hingga matang kecoklatan, lalu tiriskan..
  5. Hidangkan perkedel Tahu Sosis untuk lauk pelengkap😋.

Baca juga: Resep Perkedel Kentang Kornet, Kreasi Lauk Praktis untuk Anak Bahan utama perkedel tahu adalah perkedel dan telur, tanpa tepung pun bisa menyatu. Pada resep ini ditambah ayam giling supaya rasa perkedel makin nikmat. Alhamdulillah tinggal menunggu kiriman Golden Apron dari Mamah Cookpad kesayangan?😘💃💃💃 Bosen dengan tahu yang hanya di goreng biasa, di dadar pake telur, dibumbu balado, di opor atau di bacem. tya laura. Baru kali ini masak perkedel tahu enggak pakai telur, soalnya suami enggak begitu suka telur. Jadinya, biar melekat dan tidak ambyar, aku ganti menggunakan #tepungterigu.

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Perkedel Tahu Sosis (106) ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep