✓ 4 Cara Membuat Nastar lembut anti gagal yang Lezat

Delicious, fresh and tasty.

Resep Nastar lembut anti gagal. Pada resep kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara memasak Nastar lembut anti gagal dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Resep Adonan Nastar Lembut Anti Gagal Kue nastar merupakan salah satu jenis kue kering yang paling sering dihidangkan saat hari-hari kebesaran seperti idul. Kali ini aku mau share Resep nastar lembut anti gagal. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu.

Nastar lembut anti gagal - cookandrecipe.com Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Tenang saja untuk tutorial membikin Nastar lembut anti gagal yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 17 bahan dan 4 langkah saja.

17 Bahan Bahan untuk Memasak Nastar lembut anti gagal

Untuk dapat memasak Nastar lembut anti gagal pada postingan ini kalian perlu menyiapkan 17 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung terigu (bebas merk apa aja) - 1 1/2 kg.
  2. Siapkan mentega blue band - 1 kg.
  3. Siapkan kuning telur - 5.
  4. Siapkan susu dancow - 3 bungkus.
  5. Siapkan tepung maizena - 2 sendok makan.
  6. Siapkan keju edam - 1/2.
  7. Siapkan wismen - 1 sndok makan.
  8. Siapkan roombutter - 1 sendok.
  9. Siapkan gula halus - 4 sendok makan.
  10. Siapkan Bahan isian - .
  11. Siapkan nanas parut (sya blender) - 2 buah.
  12. Siapkan gula pasir - 1/4.
  13. Siapkan vanilla - 1 bungkus.
  14. Siapkan Bahan olesan - .
  15. Siapkan mentega cair - 1 sendok mkn.
  16. Siapkan madu rasa - 1 bungkus.
  17. Siapkan kuning telur - 2.

InsyaAllah resep nastar burger ini anti gagal, selama mengikuti bahan-bahan dan cara membuatnya seperti dibawah ini. Nastar merupakan kue favorit yang wajib ada saat Lebaran. Isian kue nastar biasanya selai nanas. Sudahkan kamu membuat kue nastar untuk sajian di hari Lebaran nanti?

4 Tahapan Memasak Nastar lembut anti gagal

Apabila kalian sudah menyiapkan 17 bahan diatas. Selanjutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Nastar lembut anti gagal dibawah ini.

  1. Buat selai nanas, campurkan nanas dengan gula masak sampai warna nanas berubah menjadi kuning tua. Matikan kompor tunggu sampai dingin.
  2. Masukan semua bahan nastar (sya menggunakan tangan, no mixer) aduk rata sampai kalis, jika adonan terlalu lembek tambahkan sedikit terigu.
  3. Kemudian bentuk adonan bulat2 semua, kemudian masukan isian nanas, bentuk bulat lagi, tata di atas loyang beri jarak, kemudian oleskan telur di atas nya, bisa di tambah keju, sesuai selera tapi sya lbih suka polos, kemudian masukan open, jngan lupa di bolak balik. Biar matang nya rata.
  4. Sesudah matang. Simpan dalam wadah terbuka. Tunggu sampai bnar2 dingin, biar tidak cepat berjamur,(saya 1 mlm) setelah bnar2 dingin masukan ke dalam toples,.

Kue yang menjadi ciri khas hari raya Idul Fitri ini memang identik sekali dengan selai nanas sebagai filling-nya. Meski sama-sama enak dan empuk, tekstur donat JCO lebih lembut. Jika diperhatikan, hal ini disebabkan pori-pori pori yang ada pada donat JCO yang sedikit berbeda dan sedikit melebar. Resep Bolu Kukus Mekar Pelangi Sederhana Yang Lembut dan Mudah Disertai Tips Mudah Cara Membuat Adonan Bolkus Mekar Yang Mengembang. Rasanya yang agak manis dan lembut dengan warna yang menarik dan bentuknya yang mekar memang sangat mengundang selera setiap orang.

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Nastar lembut anti gagal ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep