✓ 6 Bahan Bikin Perkedel tahu putih yang Enak

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Bagaimana sih cara bikin Perkedel tahu putih. Pada resep kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara masak Perkedel tahu putih dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Compare prices and find the best hotel deal. Search hundreds of travel sites at once. Lihat juga resep Perkedel Tahu Putih dapursabilla enak lainnya.

Perkedel tahu putih - cookandrecipe.com Kemudian, anda bisa memarut wortel dan bawang putih. Setelah itu, anda bisa mengiris tipis bawang merah. Jika sudah, campur semua bahan di atas sampai semuanya rata. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Perkedel tahu putih yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 7 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Memasak Perkedel tahu putih

Untuk dapat membikin Perkedel tahu putih pada postingan ini Anda membutuhkan 6 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tahu putih - 15 kotak.
  2. Siapkan Telur - 1 butir.
  3. Siapkan Bubuk merica - 1/2 sdt.
  4. Siapkan Ketumbar bubuk - 1/2 sdt.
  5. Siapkan Kaldu jamur - 1 sdt.
  6. Siapkan Bawah daun - 1 tangkai.

Jangan lupa anda bisa mengetes rasanya terlebih dahulu ya. Setelah itu, anda bisa memanaskan wajan yang berisi minyak yang ada di atas kompor. Resep cara membuat perkedel tahu, salah satu lauk rumahan sederhana yang populer. Rasanya gurih dan lembut, cocok dimakan dengan nasi.

7 Tahapan Membuat Perkedel tahu putih

Apabila kamu sudah menyiapkan 6 bahan diatas. Sekarang kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Perkedel tahu putih dibawah ini.

  1. Hancurkan tahu hingga lembut.
  2. Tambahkan telur, penyedap rasa, merica bubuk, ketumbar bubuk, aduk hingga rata. (Dikoreksi sudah terasa asin atau belum).
  3. Iris tipis bawang daun lalu masukkan kedalam adonan, aduk rata..
  4. Panaskan minyak untuk menggoreng adonan yang sudah jadi..
  5. Cetak adonan perkdel menjadi bulat menggunakan sendok dan garpu atau yang lainnya. Menggunakan tangan juga boleh..
  6. Goreng hingga matang/kecoklatan, lalu angkat dan ditiriskan..
  7. Selamat mencoba, semoga bermanfaat 👩???.

Kurang lebih resepnya itu mirip perkedel kentang ya, hanya saja bahan utama diganti dengan tahu. Untuk lebih lengkapnya, yuk langsung simak. Aduk rata tahu putih, daging giling, daun seledri, dan telur. Tambahkan bawang merah dan bawang putih goreng. Bubuhi garam, merica, dan gula pasir.

Bagaimana sangat mudah bukan membikin Perkedel tahu putih ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep