✓ 6 Cara Memasak Bola bola / Perkedel Tahu Bayam yang Cepat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Bola bola / Perkedel Tahu Bayam. Pada resep kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara membuat Bola bola / Perkedel Tahu Bayam dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

We Get More People To Interview Than Any Other Job Board. Sign Up & Start Applying For Your Dream Job Today! Elige tu foto o texto favorita y añádelos al regalo que quieras.

Bola bola / Perkedel Tahu Bayam - cookandrecipe.com Akhirnya dapat inspirasi dari Mba @sheevrina. Lihat juga resep Bola Tahu Bayam Terima kasih sudah menonton video ini. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Bola bola / Perkedel Tahu Bayam yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 9 bahan dan 6 langkah saja.

9 Bahan Bahan untuk Resep Bola bola / Perkedel Tahu Bayam

Untuk bisa bikin Bola bola / Perkedel Tahu Bayam pada postingan ini kamu membutuhkan 9 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan bayam - 1/2 ikat.
  2. Siapkan tahu - 2 potong.
  3. Siapkan Bumbu halus - .
  4. Siapkan bawang putih - 2 siung.
  5. Siapkan bawang merah - 1 siung.
  6. Siapkan cabe rawit merah (optional) - 2.
  7. Siapkan Garam - .
  8. Siapkan Royco / penyedap rasa (optional) - .
  9. Siapkan Lada bubuk - .

Lihat juga resep Perkedel Tahu Bayam enak lainnya. Perkedel kentang sudah biasa, gimana kalau bikin variasi baru, Perkedel Tahu Bayam! Cocok disajikan sebagai lauk makan siang atau malam, nih! Lihat juga resep Bola tahu bayam enak lainnya.

6 Langkah Memasak Bola bola / Perkedel Tahu Bayam

Setelah Anda sudah menyiapkan 9 bahan diatas. Berikutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Bola bola / Perkedel Tahu Bayam dibawah ini.

  1. Potong/iris bayam yang sudah dicuci, ambil daun dan batang bagian atas saja.
  2. Haluskan bumbu (diulek).
  3. Peras dan hancurkan tahu.
  4. Campur semua bahan (tahu, bayam, bumbu halus) sampai rata.
  5. Goreng dengan minyak yang sudah panas sampai kecoklatan.
  6. Siap dihidangkan 😊.

Pisahkan daun bayam dari batangnya, cuci bersih. Rebus air hingga mendidih, masukkan daun bayam hingga layu. Tiriskan daun bayam yang telah direbus, kemudian cincang hingga halus. Campurkan gilingan ayam dengan bayam, telur ayam, bawang putih dan bawang bombay, aduk hingga merata. Sayur bayam nggak hanya bisa dibikin sayur bening atau bobor aja, lho.

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak Bola bola / Perkedel Tahu Bayam ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep