✓ 9 Cara Membuat Kue putri salju (M Press Tupperware - bentuk pipih) yang Lezat

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Kue putri salju (M Press Tupperware - bentuk pipih). Pada postingan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara masak Kue putri salju (M Press Tupperware - bentuk pipih) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Resep Putri Salju Keju-M Press & Speedy Chef. Membuat dan mencetak adonan kue lebaran menjadi lebih mudah dan praktis dengan MPress & Speedy Chef. Kue putri salju merupakan salah satu kue kering yang sering disajikan ketika lebaran tiba.

Kue putri salju (M Press Tupperware - bentuk pipih) - cookandrecipe.com Resep kue putri salju yang dinantikan setiap orang, kini punya ragam inovasi rasa. Anda bisa mencicipi kue putri salju kacang, keju, dan pandan. Setiap jenis kue tersebut bisa dibuat dengan cara praktis dan mudah diterapkan di rumah. Tenang saja untuk tutorial membikin Kue putri salju (M Press Tupperware - bentuk pipih) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 8 bahan dan 9 langkah saja.

8 Bahan Bahan untuk Membuat Kue putri salju (M Press Tupperware - bentuk pipih)

Untuk bisa memasak Kue putri salju (M Press Tupperware - bentuk pipih) pada tutorial ini kita membutuhkan 8 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Terigu segitiga Biru - 400 gr.
  2. Siapkan Margarin BlueBand - 250 gr.
  3. Siapkan Kuning telur ayam negri - 2 butir.
  4. Siapkan Susu Bubuk Dancow - 4 Sdm.
  5. Siapkan Gula halus - 5 Sdm.
  6. Siapkan Keju parut - 6 Sdm.
  7. Siapkan BAHAN TABURAN : - .
  8. Siapkan Gula halus/gula bubuk dan susu bubuk - Secukupnya.

Sajian kue sus juga wajib dicoba lewat resep jitunya. I want to earn exclusive products and savings. What are the desired dates for your Tupperware ® party? * Kue salju menjadi salah satu satu produk kue kering klasik favorit. Berbentuk bulan sabit, kue ini disebut sebagai 'putri salju' karena terdapat taburan gula putih yang lembut di atasnya.

9 Panduan Membuat Kue putri salju (M Press Tupperware - bentuk pipih)

Jika kalian sudah menyiapkan 8 bahan diatas. Berikutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Kue putri salju (M Press Tupperware - bentuk pipih) dibawah ini.

  1. Siapkan bahan. Siapkan wadah, campur terigu dan susu bubuk, sisihkan..
  2. Di wadah lain, campur margarin, gula halus/gula bubuk, kuning telur.
  3. Parut keju lalu tuang jadi satu ke wadah tersebut..
  4. Mixer margarin, gula bubuk, kuning telur dan keju parut tersebut selama kurang dari Satu menit (asal tercampur rata saja)..
  5. Setelah dimixer dan tercampur rata, masukkan campuran terigu dan susu bubuk yang disisihkan tadi sedikit-sedikit. Aduk rata dengan spatula/sendok..
  6. Tuang lagi terigu tersebut seluruhnya. Uleni sampai adonan benar-benar tercampur rata / kalis..
  7. Cetak sesuai selera adonan yang telah kalis tersebut. Saya menggunakan cetakan M Press Tupperware..
  8. Letakkan adonan yang telh dicetak ke loyang yang telah diOlesi margarin. panaskan oven terlebih dahulu, lalu panggang sampai kering/matang. Agar matang merata, setelah sekitar kurang lebih 20 menit, pindahkan loyang yang di rak bawah ke rak atas dan loyang yang atas ke rak bawah. Sesekali di cek permukaan bawah kue, agar tidak gosong..
  9. Setelah matang, angkat lalu taburi segera dengan gula halus/gula bubuk dan susu bubuk agar gula tersebut menempel di kue. Lalu masukkan ke toples setelah dingin suhu ruang..

Rasanya manis, gurih, lembut di lidah, hancur dalam sekali gigit, dan bisa meninggalkan kesan dingin di mulut. Ghiboo.com - Rasanya tidak afdol jika Putri Salju tidak dihidangkan di hari Lebaran nanti. Kue putri salju termasuk ke dalam jajaran kue kering yang cukup banyak diminati oleh orang-orang. Dengantekstur renyah dan juga garing begitu digigit membuat orang selalu merasa rindu untuk mencicipinya. Hal yang paling identik dengan kue kring putri salju sendiri terletak pada taburan gula.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Kue putri salju (M Press Tupperware - bentuk pipih) ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep