✓ 5 Cara Memasak Chiffon Oreo Vanila Cake yang Lezat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Buat kalian yang sedang mencari resep Chiffon Oreo Vanila Cake. Pada tulisan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara masak Chiffon Oreo Vanila Cake dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Chiffon Oreo Vanila Cake - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara memasak Chiffon Oreo Vanila Cake yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 14 bahan dan 5 langkah saja.

14 Bahan Bahan untuk Resep Chiffon Oreo Vanila Cake

Untuk dapat memasak Chiffon Oreo Vanila Cake pada postingan ini kita perlu menyiapkan 14 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Bahan A - .
  2. Siapkan susu cair full cream (ultra) - 120 ml.
  3. Siapkan kuning Telur - 6.
  4. Siapkan Gula pasir - 30 gram.
  5. Siapkan Tepung protein rendah (kunci) - 150 gram.
  6. Siapkan vanila essence - 1 sdm.
  7. Siapkan minyak canola - 80 ml.
  8. Siapkan Bahan B - .
  9. Siapkan air jeruk nipis/ cuka apel - 1 sdm.
  10. Siapkan Putih Telur - 6.
  11. Siapkan garam - 1/4 sdt.
  12. Siapkan Gula pasir - 105 gram.
  13. Siapkan Bahan C - .
  14. Siapkan oreo (pisahkan cream putihnya dan hancurkan) - 10 keping.

5 Panduan Memasak Chiffon Oreo Vanila Cake

Setelah kita sudah menyiapkan 14 bahan diatas. Selanjutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Chiffon Oreo Vanila Cake dibawah ini.

  1. Siapkan bahan A dalam wadah besar aduh rata kemudian disisihkan. Panaskan oven terlebih dulu selama 160c. Mixer Putih Telur garam air Jeruk nipis hingga berbusa. Kemudian masukan Gula pasir bertahap 3 x dan Sambil mixer hingga Kaku.
  2. Masukan oreo crumb perlahan lahan Dan aduk bolak balik dengan spatulas asal merata ya moms, tuang Ke dalam loyang bongkar pasang khusus chiffon dan Jangan di olesi apa apa. Pastikan oven Sudah panas Dan masukan adonan, Panggang selama 60 menit tergantung oven masing masing ya moms. Setelah matang tes tusuk langsung balikan kue nya dgn menggunakan botol sirup atau botol apa saja ya moms yg moms punya kira kira baliknya hingga 1 jam ya moms kemudian potong setelah dingin sajikan.
  3. Selamat mencoba moms.
  4. .
  5. . Chiffon Oreo Vanila Cake
    Chiffon Oreo Vanila Cake

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak Chiffon Oreo Vanila Cake ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep