✓ 6 Cara Bikin Brownies Oreo (2 bahan) yang Cepat

Delicious, fresh and tasty.

Buat kalian yang sedang mencari resep Brownies Oreo (2 bahan). Pada postingan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara bikin Brownies Oreo (2 bahan) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Brownies Oreo (2 bahan) - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara buat Brownies Oreo (2 bahan) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 2 bahan dan 6 langkah saja.

2 Bahan Bahan untuk Memasak Brownies Oreo (2 bahan)

Untuk bisa memasak Brownies Oreo (2 bahan) pada tutorial ini Anda perlu menyiapkan 2 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan oreo rasa vanilla - 1 bungkus.
  2. Siapkan susu uht rasa coklat ukuran 125ml - 1 buah.

6 Tahapan Membuat Brownies Oreo (2 bahan)

Apabila kita sudah menyiapkan 2 bahan diatas. Selanjutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Brownies Oreo (2 bahan) dibawah ini.

  1. Siapkan kukusan, beri secukupnya air. Biarkan panas terlebih dahulu, sambil menyiapkan bahan browniesnya..
  2. Hancurkan oreo sampai lembut, bisa menggunakan ulegan. Kalau saya pakai chopper merk Tupperware.
  3. Kemudian campurkan susu uht dan aduk hingga tercampur rata. Susu yang digunakan dalam resep bisa diganti rasa vanilla juga atau plain. Kalau saya nyoba pakai yang coklat ini rasanya lebih nampol. Nyoklat banget ???.
  4. Masukkan bahan brownies yang sudah siap ke dalam wadah tahan panas..
  5. Kukus selama 30 menit..
  6. Setelah 30 menit, cek kembali dan tusuk menggunakan tusuk sate, untuk melihat apa sudah masak adonannya dengan ada tidaknya bahan yang menempel..

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak Brownies Oreo (2 bahan) ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep