✓ 8 Bahan Memasak Perkedel Tahu yang Cepat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Bagaimana sih cara masak Perkedel Tahu. Pada resep kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara membuat Perkedel Tahu dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Drain the tofu, mashed, and add the rest of the ingredients, except oil, and mix well. Prepare enough oil in a pot for deep frying. Tahu dihaluskan bersama dengan bumbu kemudian dibentuk bulat lalu digoreng.

Perkedel Tahu - cookandrecipe.com Rasanya gurih dan lembut, cocok dimakan dengan nasi. Kurang lebih resepnya itu mirip perkedel kentang ya, hanya saja bahan utama diganti dengan tahu. Untuk lebih lengkapnya, yuk langsung simak. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Perkedel Tahu yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 8 bahan dan 8 langkah saja.

8 Bahan Bahan untuk Resep Perkedel Tahu

Untuk bisa membikin Perkedel Tahu pada postingan ini kamu perlu menyiapkan 8 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tahu ukuran kecil - 12 buah.
  2. Siapkan wortel - 1 buah.
  3. Siapkan telur - 2 butir.
  4. Siapkan masako - 1 bungkus.
  5. Siapkan lada - Secukupnya.
  6. Siapkan cabe bubuk (optional) - Secukupnya.
  7. Siapkan minyak goreng - Secukupnya.
  8. Siapkan saus (optional) - Secukupnya.

Resep cara membuat perkedel tahu, salah satu lauk pauk instan yang mudah dan simpel. Resep Perkedel Tahu - Perkedel tahu merupakan salah satu makanan yang bisa digunakan sebagai lauk maupun sebagai camilan. Namun, perkedel tahu juga banyak dan bisa dikonsumsi oleh anak-anak asalkan tidak pedas ataupun terlalu asin. Menyantap perkedel tahu sangat cocok pada pagi, siang maupun makan malam sekalipun.

8 Panduan Resep Perkedel Tahu

Setelah Anda sudah menyiapkan 8 bahan diatas. Berikutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Perkedel Tahu dibawah ini.

  1. Potong kecil-kecil wortel. Sisihkan..
  2. Hancurkan tahu..
  3. Tambahkan masako, lada, dan cabe bubuk. Kemudian aduk hingga tercampur rata..
  4. Masukkan wortel yang telah dipotong sebelumnya. Lalu aduk hingga tercampur rata..
  5. Tambahkan telur, lalu aduk hingga tercampur rata..
  6. Bentuk adonan sesuai selera..
  7. Panaskan minyak. Goreng perkedel tahu hingga matang atau berwarna coklat keemasan..
  8. Jika dirasa sudah matang, angkat lalu tiriskan. Kemudian sajikan dengan saus sambal atau sesuai selera..

Resep Perkedel Tahu Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga merupakan lauk tambahan, biasanya disandingkan dengan lauk lain beserta nasi. Kebanyakan kita mendengar perkedel dibuat dari kentang yang sering kita jumpai. Perkedel Tahu Wortel Berawal dari bingung mau bikin resep perdana buat cookpad, Kak Loli ngajak saya untuk ikutan challenge #CABEKU Jadi deh perkedel tahu wortel, pakai bahan-bahan ala kadarnya di kulkas. Lebih nikmat dimakan pakai saos sambal atau cocol sambal cabe. Berhubung kehabisan saos, yaudin di cemil gitu aja.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Perkedel Tahu ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep