✓ 11 Bahan Membuat No Bake Strawberry Cheese Cake yang Cepat

Delicious, fresh and tasty.

Buat kalian yang sedang mencari resep No Bake Strawberry Cheese Cake. Pada postingan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara membuat No Bake Strawberry Cheese Cake dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

No Bake Strawberry Cheese Cake - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara membuat No Bake Strawberry Cheese Cake yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 8 langkah saja.

11 Bahan Bahan untuk Resep No Bake Strawberry Cheese Cake

Untuk bisa membikin No Bake Strawberry Cheese Cake pada postingan ini kalian memerlukan 11 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan biskuit Malkist Cream - 150 gr.
  2. Siapkan salted butter - 90 gr.
  3. Siapkan gula halus - 2,5 sdm.
  4. Siapkan cheese spread - 250 gr.
  5. Siapkan whipping cream bubuk - 100 gr.
  6. Siapkan gula halus - 90 gr.
  7. Siapkan air dingin - 200 ml.
  8. Siapkan air lemon - 1,5 sdm.
  9. Siapkan gelatin bubuk +50 cc air - 1 sdm.
  10. Siapkan selai strawberry + 2,5 sdm air hangat - 5 sdm.
  11. Siapkan strawberry segar (saya tidak pakai) - Secukupnya.

8 Langkah Resep No Bake Strawberry Cheese Cake

Apabila kita sudah menyiapkan 11 bahan diatas. Selanjutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin No Bake Strawberry Cheese Cake dibawah ini.

  1. Lelehkan butter. Hancurkan biskuit dengan rolling pin sampai halus. Masukan ke wadah dan campur dengan gula halus yang sudah diayak. Setelah itu campurkan lelehan butter..
  2. Ratakan biskuit di loyang sambil dipadatkan. Diamkan si kulkas sekitar 1jam, sampai adonan mengeras. (Saya pakai wadah alumunium yg bulat karena gak ada loyang bongkar pasang).
  3. Kocok whipping cream bubuk dengan air dingin sampai mengembang dan kaku.
  4. Kocok cheese spread dan gula halus yang sudh diayak sampai lembut, kemudian campurkan dengan air lemon dan larutan gelatin yang sudah di tim sebelumnya. Aduk rata..
  5. Campurkan ½ whipped cream terlebih dahulu ke adonan cheese spread aduk sebentar lalu masukan sisanya dan aduk rata.
  6. Keluarkan crust dan tuangkan sedikit adonan cheese tsb. Lalu masukan campuran selai dan air (di sebar dan tuang asal saja) lalu tuang sisa adonan cheese sampai habis. *notes: sisakan sedikit campuran selai untuk topping diatas cheese cake nanti.
  7. Masukan kedalam kulkas selama 4 jam atau lebih, atau sampai adonan cheese nya padat. Kemudian hias dengan selai dan buah strawberry segar. (Karena gak ada, jadi hanya pakai selai saja).
  8. Paling enak disajikan dingin dan buah segar yang sedikit asam. kebetulan saya punya kiwi dan anggur, jadi saya makan bareng cheese cake ini. Dan rasanya tetap enakkk 🤭.

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak No Bake Strawberry Cheese Cake ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep