✓ 8 Bahan Masak Semprit Sagu keju yang Enak

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Semprit Sagu keju. Pada resep kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara masak Semprit Sagu keju dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Semprit Sagu keju - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara membuat Semprit Sagu keju yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 8 bahan dan 6 langkah saja.

8 Bahan Bahan untuk Membuat Semprit Sagu keju

Untuk dapat bikin Semprit Sagu keju pada tutorial ini Anda membutuhkan 8 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan sagu tani - 450 gram.
  2. Siapkan keju batang( saya pakai prochiz) - 250 gram.
  3. Siapkan susu bubuk - 75 gram.
  4. Siapkan kuning telur - 1 butir.
  5. Siapkan gula halus - 175 gram.
  6. Siapkan margarine - 200 gram.
  7. Siapkan mentega - 100 gram.
  8. Siapkan daun pandan - 2 lembar.

6 Panduan Membuat Semprit Sagu keju

Setelah kamu sudah menyiapkan 8 bahan diatas. Sekarang kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Semprit Sagu keju dibawah ini.

  1. Sangrai sagu tani bersama daun pandan hingga matang dengan api sedang( sagu akan terasa ringan ketika diaduk dan daun pandan mengering) Biarkan hingga sagu dingin..
  2. Siapkan mentega. Margarine. Gula halus. Telur dalam satu wadah. Kemudian kocok hingga rata kurang lebih 2 menit..
  3. Masukkan sagu yang telah dingin sedikit demi sedikit. Kemudian susu dan keju parut. Aduk menggunakan centong kayu/spatula hingga rata..
  4. Panaskam oven. Ambil loyang. semprotkan adonan kue yang sudah dimasukan kedalam spuit..
  5. Sebelum di oven masukkan chocochip diatas nya. Selain menambah cantik. Akan memambah rasa juga. Panggang hingga kue matang.
  6. Masukkan kue dalam wadah. Dan siap untuk di sajikan.

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Semprit Sagu keju ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep