✓ 7 Cara Buat Camilan 2 bahan (terigu+royco) yang Mudah

Delicious, fresh and tasty.

Buat kalian yang sedang mencari resep Camilan 2 bahan (terigu+royco). Pada tulisan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara membuat Camilan 2 bahan (terigu+royco) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Paduan Olahan Camilan Dari Singkong Dan Agar Agar Jadi Kreasi Camilan Ndeso Yang Super Enak. Olahan Tepung Terigu Dan Royco Jadi Cemilan Super Renyah. Kreasi Mie Instan Dan Telur Jadi Cemilan Enak.

Camilan 2 bahan (terigu+royco) - cookandrecipe.com Tepung terigu sudah menjadi bahan utama hampir semua pembuatan kue. Namun, bukan berarti kita jadi ceroboh dengan asal-asalan Bukan hanya itu saja, BP-Guide juga akan memberikan kamu rekomendasi camilan dari tepung terigu dan juga resepnya. Cara Membuat - siapkan panci , masukan air dan royco nyaa. tunggu sampai mendidih. ( gunakan api sedang aja ) - setelah mendidih masukan tepung aduk sampai tercampur rata ( gunakan api kecil. Tenang saja untuk tutorial cara buat Camilan 2 bahan (terigu+royco) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 4 bahan dan 7 langkah saja.

4 Bahan Bahan untuk Memasak Camilan 2 bahan (terigu+royco)

Untuk dapat bikin Camilan 2 bahan (terigu+royco) pada tutorial ini kalian membutuhkan 4 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung terigu - 150 gr.
  2. Siapkan royco ayam/sapi - 1 bks.
  3. Siapkan air - 150 ml.
  4. Siapkan bawang putih (optional) - 1 siung.

Cocok untuk kudapan kumpul keluarga atau bersama teman-teman terbaikmu. Cilok jadi camilan yang pas disantap kapan saja. Coba resep cilok kenyal bumbu kacang berikut. Supaya hemat, kamu bisa bikin sendiri cilok di rumah.

7 Langkah Membuat Camilan 2 bahan (terigu+royco)

Setelah Anda sudah menyiapkan 4 bahan diatas. Sekarang kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Camilan 2 bahan (terigu+royco) dibawah ini.

  1. Masukan air royco,dan bawang putih cincang kedalam panci, lalu rebus hingga mendidih.
  2. Jika air sudah mendidih. masukan terigu sekaligus dan matikan api.
  3. Uleni dengan spatula kayu.
  4. Pindahkan adonan ke meja dan tunggu sampai agak dingin.
  5. Setelah dingin uleni menggunakan tangan sampai kalis.
  6. Lalu bentuk sesuka selera (panjang).
  7. Disajikan dengan bon cabe ataupun bubuk keju dan berbeque.

Bahan dasarnya mudah ditemukan seperti tepung tapioka. Baca juga: Bedanya Tepung Sagu dan Tepung Tapioka, Kenali Sebelum Bikin Kue. Mungkin roti gulung pisang cokelat ini hanya dianggap sebagai camilan manis saja. Padahal, makanan ini cukup ampuh lho untuk menambah energi dan. Ternyata camilan yang dijual di kafe sangat mudah untuk dibuat dirumah.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Camilan 2 bahan (terigu+royco) ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep