✓ 10 Bahan Masak Perkedel tahu udang yang Cepat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Perkedel tahu udang. Pada postingan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara buat Perkedel tahu udang dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Cobain yuk cara lain menikmati perkedel dengan membuat Perkedel Tahu Udang. Umumnya perkedel dibuat dengan campuran kentang atau jagung tapi kali ini dengan campuran udang yang dicincang. Membuatnya pun cukup mudah karena menggunakan Kobe Tepung Bakwan Kress yang berasa bumbunya dan Lada Kobe yang rasa ladanya sangat terasa.

Perkedel tahu udang - cookandrecipe.com Lihat juga resep Perkedel tahu udang enak lainnya. Resep perkedel tahu - Perkedel tahu ini boleh di konsumsi oleh siapa saja, bahkan anak kecil sekalipun. Perkedel tahu yang dibuat untuk anak kecil biasanya tidak pedas dan tidak terlalu asin. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Perkedel tahu udang yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 10 bahan dan 2 langkah saja.

10 Bahan Bahan untuk Resep Perkedel tahu udang

Untuk bisa bikin Perkedel tahu udang pada postingan ini Anda memerlukan 10 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tahu yunyi - 2 buah.
  2. Siapkan udang kupas - 50 gr.
  3. Siapkan bawang putih, haluskan - 1.
  4. Siapkan bawang daun iris - 1.
  5. Siapkan terigu - 150 gr.
  6. Siapkan air - 150 ml.
  7. Siapkan telur - 1 buah.
  8. Siapkan ¹/² sdt garam - 1.
  9. Siapkan Merica - .
  10. Siapkan beef powder - 1/2 sdt.

Jakarta - Tahu yang gurih lembut enak dibuat perkedel dengan tambahan udang. Langsung saja kita coba buat hidangan ini. Campur semua bahan, bentuk menggunakan sendok. Tahu adalah makanan yang udah ga asing lagi di telinga kita.

2 Langkah Membuat Perkedel tahu udang

Apabila kalian sudah menyiapkan 10 bahan diatas. Sekarang Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Perkedel tahu udang dibawah ini.

  1. Potong tahu kotak2 0.7mm. Potong2 udang kecil2. Haluskan bawang putih. Iris2 bawang daun..
  2. Satukan semua bahan. Goreng dengan minyak panas. Done.

Biar ga bosen, yuk kita kreasikan tahu dengan udang dan tepung bumbu serbaguna. Cobain yuk cara lain menikmati perkedel dengan membuat Perkedel Tahu Udang. Campurkan semua bahan jadi satu ke dalam mangkok,aduk rata. Langkah-langkah membuat perkedel tahu isi udang : Bersihkan udang dan ayam dengan air mengalir, kemudian anda bisa mencacah halus menggunakan pisau besar sampai benar-benar halus, kemudian campur jadi satu menggunakan sendok. Jika sudah, anda bisa menumis bawang putih dan bawang merah hingga layu dan harum, kemudian haluskan, bersama lada putih bubuk, garam, sedikit kaldu ayam, atau sesuai.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Perkedel tahu udang ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep