✓ 5 Cara Bikin (Salin dari) Nastar lembut dn lumer dimulut yang Mudah

Delicious, fresh and tasty.

Resep (Salin dari) Nastar lembut dn lumer dimulut. Pada postingan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara buat (Salin dari) Nastar lembut dn lumer dimulut dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Resep Kue Nastar Klasik Lembut Lumer Di Mulut. Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Berikut ini beberapa tips yang saya peroleh baik dari berbagai sumber dan berdasarkan pengalaman pribadi saya saat.

(Salin dari) Nastar lembut dn lumer dimulut - cookandrecipe.com Siapa yang nggak tahu kue nastar? Kue kering dengan isian selai nanas ini selalu menjadi sajian wajib saat momen Lebaran. Kehadirannya yang nggak pernah absen dari meja tamu atau toples ini dikarenakan cita rasa kue nastar yang sangat enak. Tenang saja untuk tutorial cara membuat (Salin dari) Nastar lembut dn lumer dimulut yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 9 bahan dan 5 langkah saja.

9 Bahan Bahan untuk Resep (Salin dari) Nastar lembut dn lumer dimulut

Untuk bisa membuat (Salin dari) Nastar lembut dn lumer dimulut pada tutorial ini kamu membutuhkan 9 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung terigu rendah - 300 gr.
  2. Siapkan tepung maizena - 50 gr.
  3. Siapkan butter (saya pakai wysman) - 100 gr.
  4. Siapkan margarine - 150 gr.
  5. Siapkan kuning telor - 2 butir.
  6. Siapkan susu bubuk full cream - 2 sdm.
  7. Siapkan gula halus - 50 gr.
  8. Siapkan Selai nanas - .
  9. Siapkan kuning telor + madu utk polesan(jika tdk ada madu bisa pki skm) - 2 butir.

Kue nastar sendiri merupakan salah satu kue kering lebaran yang paling digemari di Indonesia. Hampir bisa dipastikan kalau kue kering satu ini pasti ada di meja tamu atau toples saat Lebaran. Resep nastar lembut,lumer dan kinclong ( anti retak). Resep Kue Nastar Keju Lembut Lumer Di Mulut

5 Tahapan Resep (Salin dari) Nastar lembut dn lumer dimulut

Apabila kamu sudah menyiapkan 9 bahan diatas. Selanjutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin (Salin dari) Nastar lembut dn lumer dimulut dibawah ini.

  1. Kocok dgn mixer butter, margarine,gula dan telur jgn lama2 asal sdh tercampur saja sekitar 1-2 menit.
  2. Ayak terigu, maizena dn susu lalu masukkan ke adonan aduk smp tercampur rata.
  3. Bentuk nastar bulat2 atau sesuai selera isi dgn selai nanas letakkan diloyang yg sdh dialasi dgn kertas baking lalu poles dgn kuning telur diatasnya..
  4. Panaskan oven 160'c masukkan nastar ke oven stlh 20 menit keluarkan nastar dn poles kembali dgn telur spy cantik lalu oven kembali 10 menit..
  5. Tips : Untuk telur polesan sebaiknya pki kuning telurnya dr telur omega 3 atau telur ayam kampung spy hasil nastar kuning,cantik dn mengkilap ?.

Camilan kue nastar ini mudah untuk dibuat dan rasanya lembut serta lumer di mulut. Jakarta - Idul Fitri atau Lebaran tak lepas dari sajian kue kering yang disajikan untuk keluarga dan kerabat. Resep kue nastar yang lembuat dan lumer di mulut bisa kamu coba di rumah. Nastar ini namanya bukan berasal dari Indonesia lho. Awalnya dari bahasa asing nastaart yang artinya pineapple cake.

Bagaimana sangat mudah bukan membikin (Salin dari) Nastar lembut dn lumer dimulut ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep