✓ 6 Bahan Memasak Perkedel Tahu gampang ala anak kost yang Mudah

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Buat kalian yang sedang mencari resep Perkedel Tahu gampang ala anak kost. Pada postingan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara masak Perkedel Tahu gampang ala anak kost dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Perkedel Tahu gampang ala anak kost Retno Rosita. Jadi anak kosan semuanya serba terbatas. Tiap makan pasti beli berhubung lagi gak mager alias lagi rajin jadi bikin lah perkedel tahu ini.hehe.

Perkedel Tahu gampang ala anak kost - cookandrecipe.com Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal perkedel tahu. cemilan anak kost, mudah dibuatnya? yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel tahu. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Perkedel Tahu gampang ala anak kost yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 2 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Membuat Perkedel Tahu gampang ala anak kost

Untuk dapat memasak Perkedel Tahu gampang ala anak kost pada postingan ini kita memerlukan 6 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Tahu - 5 buah.
  2. Siapkan Daun bawang 1 tangkai (secukupnya) - .
  3. Siapkan Telur - 1 butir.
  4. Siapkan Garam - 1/2 sdt.
  5. Siapkan Penyedap rasa/ kaldu jamur (sesuai selera) - 1/2 sdt.
  6. Siapkan Tepung serbaguna sajiku pedas (yg suka pedas) - 3 sdm.

Resep Perkedel Tahu - Perkedel tahu merupakan salah satu makanan yang bisa digunakan sebagai lauk maupun sebagai camilan. Namun, perkedel tahu juga banyak dan bisa dikonsumsi oleh anak-anak asalkan tidak pedas ataupun terlalu asin. Menyantap perkedel tahu sangat cocok pada pagi, siang maupun makan malam sekalipun. Selera orang tentunya berbeda-beda, kalau kamu cenderung suka perkedel yang agak manis, bisa tambahkan sedikit gula.

2 Langkah Memasak Perkedel Tahu gampang ala anak kost

Apabila kamu sudah menyiapkan 6 bahan diatas. Berikutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Perkedel Tahu gampang ala anak kost dibawah ini.

  1. Bejek tahu sampai rata, potong halus daun bawang lalu campurkan dengan tahu, masukan garam, penyedap rasa, telur, dan tepung (3 sendok makan) lalu aduk sampai menyatu. Untuk tepung bisa juga pake tepung terigu biasa..
  2. Bentuk bulat tahu pake tangan kemudian panaskan minyak dan goreng tahu tadi sampai berubah warna kecoklatan kemudian angkat dan jadi deh siap di sajikan..

Gimana gak susah kan cara membuat resep perkedel kentang ala anak kosan. Gampang kamu bisa bikin sendiri kok. Resep Anak Kost : Perkedel Tahu Seperti biasa, pas lagi mager banget di kosan, boleh nih dicoba resep Perkedel tahu ala ala aku ini. bahan bahannya mudah dan dijamin pasti ada dikosan.langsung aja ya! Hallo guyss, kali ini adalah RESEP PERKEDEL TAHU yang gampang banget cara buatnya dan cocok banget buat anak kost yang bosen sama tahu goreng biasa. Terimakasih kakak linda yang sudah mau berbagi resep Resep Perkedel kentang ala anak kos?

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Perkedel Tahu gampang ala anak kost ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep