✓ 7 Bahan Buat Nastar lembut ekonomis yang Cepat

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Nastar lembut ekonomis. Pada tulisan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara masak Nastar lembut ekonomis dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Assalamu'alaikum Jumpa lagi dengan Channel Dapur Harian Bunda. Kali ini aku akan membuat nastar lembut & ekonomis Rasanya enak & mantull (hihihi.). Yang ga punya timbangan Dan oven. cobain yukk enakkk dan lumer bgt meskipun adonannya gak pake telur ? Like, Komen, dan Subscribe ?.

Nastar lembut ekonomis - cookandrecipe.com Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di. Resep Nastar - Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kue Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri. Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Nastar lembut ekonomis yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 7 bahan dan 5 langkah saja.

7 Bahan Bahan untuk Memasak Nastar lembut ekonomis

Untuk dapat memasak Nastar lembut ekonomis pada tutorial ini kalian memerlukan 7 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung segitiga biru - 250 gr.
  2. Siapkan margarin (aku pake blueband cake&cokies) - 175 gr.
  3. Siapkan gula halus - 50 gr.
  4. Siapkan dancow - 1 sendok susu.
  5. Siapkan kuning telor - 1.
  6. Siapkan vanili - 1 sachet.
  7. Siapkan Selai nanas secukupnya (aku beli di Toko bahan kue) - .

Nastar lembut tanpa gula dan telur dapat anda buat sendiri di rumah dengan mengikuti resep nastar tanpa Resep Nastar Tanpa Telur - Iseng cobain resep nastar ekonomis yang viral di Instagram. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Kue nastar sendiri merupakan salah satu kue kering lebaran yang paling digemari di Indonesia.

5 Langkah Resep Nastar lembut ekonomis

Setelah Anda sudah menyiapkan 7 bahan diatas. Selanjutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Nastar lembut ekonomis dibawah ini.

  1. Aduk margarin dan gula halus pakai kocokan telor kemudian tambahkan susu bubuk,kuning telor, dan vanili aduk hingga rata.
  2. Tambahkan tepung terigu sedikit demi sedikit aduk pakai spatula sampai rata.
  3. Masukan adonan ke cetakan (aku bikin bentuk kranjang biar praktis dan irit ngga perlu oles2 kuning telor ?) selai nanasnya dibuletin terlebih dahulu.
  4. Taroh ke loyang sama cetakannya ya, kemudian masukan ke oven sekitar 40menit dengan apik sedang (panaskan oven terlebih dahulu).
  5. Sekitar 15/20 menit tukar posisi loyang atas ke bawah begitu sebaliknya.... setelah itu cek scara berkala yaa kalo sudah mulai kecoklatan berarti udah matang (kalo udah bener2 matang gampang keluar dari cetakan).

Hampir bisa dipastikan kalau kue kering satu ini pasti ada di meja tamu atau toples saat Lebaran. Donat ekonomis super lembut, resep yang satu ini bener-bener juara mulai dari bahannya yang ekonomis, teksturnya empuk dan lembut, bentuknya cantik menul-menul mengembang dan rasanya. Kreasi Resep Nastar yang Enak dan Lembut. Biasanya banyak orang mulai sibuk membeli atau memesan kue nastar ketika hari Raya tiba. Kini, Anda tidak perlu lagi memesan.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Nastar lembut ekonomis ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep