✓ 14 Bahan Bikin Nastar Teflon no Mixer yang Lezat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Resep Nastar Teflon no Mixer. Pada tulisan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara buat Nastar Teflon no Mixer dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Nastar Teflon no Mixer - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara memasak Nastar Teflon no Mixer yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 14 bahan dan 10 langkah saja.

14 Bahan Bahan untuk Resep Nastar Teflon no Mixer

Untuk dapat membikin Nastar Teflon no Mixer pada tutorial ini kalian perlu menyiapkan 14 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan kuning telur - 1 butir.
  2. Siapkan margarin (blueband) - 6 sdm.
  3. Siapkan gula halus - 5 sdm.
  4. Siapkan tepung terigu (ayak) - 15 sdm.
  5. Siapkan tepung maezena - 3 sdm.
  6. Siapkan susu bubuk (dancow putih) - 3 sdm.
  7. Siapkan vanili - 1/2 sdt.
  8. Siapkan Bahan olesan - .
  9. Siapkan Kuning telur - .
  10. Siapkan Minyak sayur - .
  11. Siapkan Keju - .
  12. Siapkan Bahan isi - .
  13. Siapkan Selai nanas (bisa beli jd atau bikin sendiri) - .
  14. Siapkan Saya bikin sendiri cukup 1 nanas parut halus dan masak - .

10 Langkah Resep Nastar Teflon no Mixer

Setelah kita sudah menyiapkan 14 bahan diatas. Sekarang kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Nastar Teflon no Mixer dibawah ini.

  1. Siapkan semua bahan2.
  2. Kocok kuning telur, blue band dan gula halus hingga berwarna putih (saya tidk pake mixer, manual menggunakan wisk, jika tidak ada bisa menggunakan garpu ya, kocok lepas).
  3. Ayak tepung terigu, tepung maezena, susu bubuk & gula halus (gunanya agar tidk menggumpal) masukkan ke dalam adonan tambahkan vanili uleni hingga kalis (jika dirasa adonan kurang kalis bisa ditambahkan margarin).
  4. Ambil sedikit adonan, pipihkan dan beri selai nanas, bentuk bulat2 (mon maap bulet2nya gk sempurna)😂😂😂.
  5. Olesi nastar dengan kuning telur yg sudh dibtambahkan minyak sayur (jika mau warnanya lebih cantik bisa pake pewarna makanan) Lalu taburi atas nastar dengan keju (optional) Siapkan teflon Panaskan teflon kurleb 10 menit dengan api kecil agar nanti saat di panggang tidk gosong.
  6. Ini harus dengan api kecil ya, agar teflon tdk langsung kena api saya doble tungku ya atau kalo temen2 ada sarangan bisa bgt pake sarangan (karna aku gk ada jd doble tungku aja) kalo mau pake sarangan jd gk usah doble tungku ya.
  7. Jika teflon sudh di panaskan 10 menit, masukkan nastar tata sesuai selera Panggang kurang lebih 45 menit (tergantung besar kecil nya nastar) tutup dengan penutup apa saja (karna saya gk ada tutup teflon jd pakai tutup panci) sering2 di intip agar tdk gosong.
  8. Jika mau di simpan untuk beberapa minggu kedepan (tanpa pengawet) biarkan nastar dingin di suhu ruangan ya, setlah dingin masukkan nastar ke dalam toples kedap udara jd deh nastar stok lebaran alhamdulilah 💕 selain hemat kalo bikin sendiri kita bisa atur rasa sesuai lidah kita ya.
  9. Dalemnya kaya gini lumeroooooow pecah di lidah 😂😂 mon maap sekali lagi bentuknya agak gk jelas tp soal rasa tiada dua 💕💕.
  10. Ini hasilnya mayan buat konsumsi sendiri makh, untuk bentuk sekali lagi next saya akan belajar agar bntuknya lebih sempurnya🙊🙊😂😂😂 resep ini rasanya pas menurt aku gak manis bgt dan gak eneg 💕💕💕💕 selamt mencoba.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Nastar Teflon no Mixer ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep